Bikin Warna Bibir Kian Menarik, Ini Jenis Lip Products yang Perlu Diketahui

Selasa, 10 Januari 2023 | 16:37:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bikin Warna Bibir Kian Menarik, Ini Jenis Lip Products Yang Perlu Diketahui

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Merias wajah dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan personal branding yang menarik, baik untuk kerja atau kegiatan sehari-hari. Salah satu produk makeup yang membawa impact penting adalah riasan bibir atau lip products.  

Lip product terdiri dari berbagai macam dan setiap produknya memiliki kegunaan masing-masing. Berikut beberapa jenis lip products rilisan Somethinc yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan tata rias wajahmu.

Lip Cream

Lip products dari Somethinc. (Special)

Lip cream dapat kamu pilih untuk memunculkan efek matte yang bisa memberikan kesan glamor dan elegan. Produk ini cenderung tahan lama di bibir, sehingga cocok kamu gunakan dalam berbagai jenis kegiatan, seperti bekerja, pesta, atau dinner dengan orang tersayang. 

Somethinc menghadirkan produk terbarunya, yaitu IDOL Blurry Soft Lip Matte, yang diklaim daapat menjaga bibir tetap lembap. Pasalnya, produk ini diperkaya dengan kandungan Hyaluronic Acid, Castor Oil, dan Vitamin E. 

Brand kecantikan lokal ini mengklaim produknya dapat menyamarkan garis-garis halus dalam sekali swatch dan memiliki warna yang pigmented. Lip cream terbaru dari Somethinc ini tersedia dalam 12 warna yang diklaim cocok untuk beragam warna kulit Indonesia.

Lip Watergloss 

Lip products dari Somethinc. (Special)

Untuk kamu yang memiliki bibir kering, kamu bisa memilih lip products yang memberikan kesan glossy. Mampu memberikan efek bibir menjadi wet look, lip products ini cocok dipakai saat berlibur dan mengunjungi berbagai destinasi wisata, salah satunya pantai. 

Kamu bisa pakai produk dari Somethinc yaitu Multitask Watergloss. Produk ini hadir dengan varian terbarunya yaitu Camouflage, yang dapat berubah warna sesuai dengan undertone kulit. Menariknya lagi, produk ini bisa kamu gunakan untuk beragam kebutuhan, seperti menjadi lip gloss, eye shadow, blush-on, serta highlighter.   

Lip Tint

Lip products dari Somethinc. (Special)

Bagi kamu yang suka dengan tampilan fresh dan natural, lip tint menjadi pilihan yang tepat untuk kamu gunakan. Produk ini cocok untuk mendukung riasan natural saat hendak hangout dengan teman.

Kamu bisa memilih Fabric Lasting Tint dari Somethinc yang hadir dengan 22 pilihan warna. Dengan tekstur yang diklaim ringan dan airy, lip tint ini dapat memberikan cotton blurry finish yang natural, namun tetap intens pigmentasinya.