Jenita Janet Ungkap Resolusinya Bersama Suami pada 2023

Minggu, 25 Desember 2022 | 19:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jenita Janet Ungkap Resolusinya Bersama Suami Pada 2023

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Special)

Ladiestory.id - Pedangdut Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan, mengungkapkan resolusi mereka pada 2023. Keduanya berharap mereka akan melakukan evaluasi dalam segala aspek untuk bisa berubah menjadi lebih baik lagi tahun depan.

“Resolusi untuk hubungan kita, kalau secara umum, kita punya resolusi yangs ama, hidup yang baik, dalam arti lebih dari dirinya kita sendiri, kita bisa bener-bener perbaiki,” kata Jenita Janet, dikutip Minggu (25/12/2022).

Pelantun “Di Reject” itu mengungkapkan bahwa segala kekurangan pada tahun sebelumnya akan dijadikan evaluasi. Ia pun serta mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang tua.

“Apa yang kurang kemaren dari segala segmen dalam hidup, segmen dalam hubungan rumah tangga atau dalam hubungan di bisnis, pertemanan, bener-bener sekarang tuh, akhir tahun jadi evaluasi dulu, yang paling kita pengen kita bisa jadi orang tua,” ungkap Jenita Janet.

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Special)

Suami Jenita Janet, Danu Sofwan menambahkan bahwa resolusinya tahun depan ialah ingin melakukan perbaikan atas segala kekurangan yang ada pada tahun sebelumnya.

“Saya sama seperti istri yang pasti kami bisa mencapai yang sebelum-sebelumnya, lebih ke muhasabah diri, saling introspeksi diri, yang salah-salah dibenahi, yang sudah benar di maksimalkan,” kata Danu Sofwan.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya akan terus konsisten menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Jenita Janet untuk tahun-tahun yang akan datang.

“Yang pasti kami terus berkomitmen untuk menjaga hubungan ini agar tetap sehat, harmonis, karena kan tidak mudah perjalanan kami sudah 2 tahun lebih. Banyak banget rintangan-rintangannya tapi Alhamdulillah kami selalu merasa bersyukur tiap harinya, masih bisa bangun pagi dengan sehat, dengan masih memeluk satu sama lain,” jelas Danu Sofwan.

“Jadi, ya setiap harinya kami saling bersyukur untuk saling memiliki, makanya apa ya, ketika kami bersyukur nikmatnya ditambah terus,” tutur Jenita Janet.

Jenita Janet dan Danu Sofwan pun berharap semoga secepatnya keluarga mereka bisa dikaruniai momongan.

“Aamiin. Pengin punya inilah, baby ya mudah-mudahan Insyaallah Allah bisa memberikan rezeki luar biasa yang melengkapi kebahagiaan kami,” ungkapnya.