Jennie Blackpink Diincar Bintangi Serial “The Idol” Bersama The Weeknd

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jennie Blackpink Diincar Bintangi Serial “The Idol” Bersama The Weeknd

Jennie Blackpink dan The Weeknd. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu anggota girlband Blackpink, yakni Jennie kabarnya akan segera terjun ke dunia akting. Lewat pesonanya, seorang sutradara dari serial “Euphoria” tengah mengincarnya untuk membintangi serial yang berjudul “The Idol”.

Serial “The Idol”, yang nantinya akan tayang di HBO tersebut, akan bercerita tentang seorang penyanyi pop perempuan yang menjalin asmara dengan seorang pemilik kelab di Los Angeles yang rupanya adalah seorang pimpinan aliran sesat.

Serial "The Idol". (Spesial)

Tak hanya digarap oleh sutradara ternama, serial inipun akan dibintangi oleh beberapa penyanyi dan aktor Hollywood lain, seperti The Weeknd, Lily Rose Depp dan Troye Sivan. Dilansir sejumlah media Korea Selatan, Jennie sendiri akan didapuk sebagai salah satu cameo di serial TV tersebut. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak YG Entertainment mengenai kabar ini

Jennie Blackpink dan The Weeknd. (Spesial)

Mengenai kolaborasi antara Jennie dan The Weeknd, warganet sebenarnya sudah mulai mencium rencana ini usai keduanya kepergok makan malam bersama. Meski  kegiatan Blackpink hingga saat ini belum juga ada kepastian, namun para anggotanya diketahui masih tetap terlihat disibukkan dengan aktivitas Individu masing-masing.

Seperti diketahui, Blackpink terakhir kali comeback pada 2020 lalu dengan merilis album yang berjudul “The Album”. Yang paling terbaru, keempat anggota pun diketahui baru saja mencetak sejarah sebagai girl grup kedua yang muncul di sampul majalah Rolling Stone.

Blackpink at Rolling Stone Magazine. (Spesial)

Mengenai debut solo Blackpink, Jennie pengawalinya dengan perilisan lagu yang berjudul “Solo” disusul oleh Rose dan Lisa dengan lagunya masing-masing. Sedangkan Jisoo, dirinya memilih untuk debut sebagai aktris dengan bermain sebagai pemeran utama di drama Korea “Snowdrop” bersama aktor Jung Hae In.

s