Jennie BLACKPINK Kerja Sama dengan Porsche, Eksklusif Rancang Mobil Sendiri

Rabu, 12 Oktober 2022 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jennie Blackpink Kerja Sama Dengan Porsche, Eksklusif Rancang Mobil Sendiri

Jennie BLACKPINK. (instagram.com/jennierubyjane)

Ladiestory.id - Jennie BLACKPINK diketahui kerap berkolaborasi dengan brand mewah dari kategori fashion, makeup, hingga minuman. Kini, idol K-pop kelahiran 1996 tersebut digandeng oleh merek mobil mewah, Porsche.

Dilansir Koreaboo, Rabu (12/10/2022), Jennie berkolaborasi untuk promosi program Porsche Sonderwunsch. Dalam program ini, Jennie dapat mendesain sendiri mobil Porsche secara eksklusif, baik area eksterior maupun interior. 

Mobil Porsche yang dirancang Jennie BLACKPINK. (Porsche)

Desain interior dan eksterior mobil Porsche berjenis Taycan 4S Cross Turismo ini mengombinasikan warna hitam, crayon, dan meissen blue. Jennie menghias supercar tersebut dengan karakter awan yang terdapat nama Jennie Ruby Jane pada bagian bawah. 

Mobil Porsche yang dirancang Jennie BLACKPINK. (Porsche)

Jennie pun mengungkap rasa senangnya dapat bekerja sama dengan Porsche. Ia mengaku bangga telah mendesain karakter awan.

“Bisa berkolaborasi untuk mobil Porsche pribadi saya adalah pengalaman menyenangkan. Saya khususnya sangat bangga telah mendesain visualisasi awan,” kata Jennie, dikutip dari Hypebae.

Karakter awan dalam desain mobil Porsche tersebut dipilih bukan tanpa alasan. Menurut Jennie, awan telah menjadi teman perjalanannya dalam berkeliling dunia. 

Mobil Porsche yang dirancang Jennie BLACKPINK. (Porsche)

“Saya telah berkeliling dunia. Langit dan awan telah menjadi teman perjalanan saya dan merupakan simbol yang cantik dari pengalaman ini. Oleh karena itu, saya merasa punya koneksi istimewa dengan mereka dan sangat bergairah memotret pemandangan tersebut,” sambung Jennie.

Sementara itu, Porsche menjadi salah satu sponsor konser dunia BLACKPINK yang bertajuk “Born Pink”. Konser ini diawali di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober 2022. Kabarnya, BLACKPINK juga akan menyambangi Indonesia tahun depan.