Jennie BLACKPINK Perdana Bocorkan Lagu Terbarunya di Konser BORN PINK Seoul

Senin, 17 Oktober 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jennie Blackpink Perdana Bocorkan Lagu Terbarunya Di Konser Born Pink Seoul

Jennie Tampilkan Lagu Terbaru di Konser BLACKPINK Seoul. (Special)

Ladiestory.id - Girlband papan atas asal Korea Selatan, BLACKPINK diketahui baru saja sukses menggelar konser yang masuk dalam daftar tur dunia bertajuk “Born Pink” pada akhir pekan kemarin. Mereka membayar kerinduan BLINK (nama penggemar BLACKPINK). Selain membawakan lagu dari album terbaru dan sejumlah lagu hits, para anggota, Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo pun terlihat ikut tampil sebagai solois membawakan karya masing-masing.

Jennie Tampilkan Lagu Terbaru di Konser BLACKPINK Seoul. (Spesial)

Namun, ada hal mengejutkan yang berhasil dibocorkan oleh salah satu anggotanya, yakni Jennie dalam konser kemarin. Perempuan yang sempat diisukan dekat dengan V BTS itu pun membawakan lagu terbarunya yang belum resmi dirilis secara perdana dalam konser "Born Pink" hari pertama, Sabtu (15/10/2022).

Jennie Tampilkan Lagu Terbaru di Konser BLACKPINK Seoul. (Spesial)
Jennie Tampilkan Lagu Terbaru di Konser BLACKPINK Seoul. (Special)

Dilansir dari Allkpop, awalnya sejumlah penonton nampak bingung dan heran karena lagu yang dibawakan oleh idolanya terasa asing di telinga. Pada sejumlah foto dan video yang tersebar di media sosial, Jennie tampak energik dan antusias menyanyikan lagu tersebut. Ia tak menyebut secara gamblang judul lagunya. Jennie hanya membenarkan jika penampilan tersebut merupakan karya solo terbarunya yang belum dirilis.

Jennie Tampilkan Lagu Terbaru di Konser BLACKPINK Seoul. (Spesial)

Meski begitu, menurut pantauan di media sosial khususnya di Twitter, lagu Jennie disebut-sebut bertajuk “You and Me” atau “Dancing in The Moonlight”. Menyusul kabar ini, nama Jennie maupun konser "Born Pink" pun terlihat sempat trending di Twitter, banyak yang mengaku tak sabar untuk mendengar lagu terbaru sang idol, yang menurut kabar akan ditampilkan di setiap konser sebelum resmi dirilis oleh YG Entertainment.