1. Entertainment
  2. Jennie BLACKPINK Rilis MV “You and Me”, Ini 7 Fakta Menariknya
Entertainment

Jennie BLACKPINK Rilis MV “You and Me”, Ini 7 Fakta Menariknya

Jennie BLACKPINK Rilis MV “You and Me”, Ini 7 Fakta Menariknya

Jennie BLACKPINK "You & Me".(Instagram.com/yg_ent_official)

Ladiestory.id - Ladies, member dari girl group asal Korea Selatan yakni Jennie BLACKPINK telah memenuhi janjinya kepada penggemar dengan merilis MV dance performance bertajuk “You and Me” yang merupakan lagu solo keduanya pada Jumat (6/10/2023). Lagu “You and Me” menjadi lagu comeback kedua setelah lagu “Solo” miliknya yang rilis pada 2018. Nah, berikut ini tujuh fakta menarik dari lagu “You and Me” Jennie BLACKPINK yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Comeback Solo dengan Lagu “You and Me”

Jennie BLACKPINK "You & Me".(Instagram.com/yg_ent_official)

 

Lagu "You and Me" yang dinyanyikan oleh Jennie BLACKPINK merupakan lagu comeback solo keduanya setelah lagu “Solo” yang hits. Lagu “You and Me” sendiri telah digarap oleh Jennie BLACKPINK bersama para timnya sejak bertahun-tahun. Sebelumnya, Jennie BLACKPINK sendiri sudah membuat dance cover dari lagu “You and Me”, bahkan banyak penggemar yang mengungkapkan jika lagu tersebut terdengar sangat catchy dan easy listening.

2. Dibuat dalam Dua Versi

Jennie BLACKPINK "You & Me".(Instagram.com/yg_ent_official)

 

Lagu "You and Me" juga memiliki dua versi yang cukup berbeda, lagu ini  dibuat dalam versi remix untuk penampilannya saat berada di panggung Coachella serta dibuat juga dengan versi original atau aslinya. Selain itu, single lagu terbaru Jennie BLACKPINK ini dikemas dalam lirik berbahasa Inggris serta menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan sangat menyukai pasangannya dengan melihat dirinya dari berbagai sisi.

3. Diperdengarkan Saat Konser “Born Pink”

Jennie BLACKPINK "You & Me".(Instagram.com/yg_ent_official)

 

Lagu "You and Me" ini pun sebelumnya sudah diperdengarkan secara live saat Jennie BLACKPINK tampil di konsernya bersama member BLACKPINK pada “Born Pink Tour” dilebih dari 60 pertunjukkan. Saat ini pun lagu ini dapat kamu dengarkan di platform musik favoritmu.

4. Cover Digital Dibuat oleh Kreator Manga “Sailor Moon”

Jennie BLACKPINK "You & Me".(Instagram.com/yg_ent_official)

 

Yup, bagi kamu generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan salah satu kartun animasi ikonik asal Jepang yakni Sailor Moon. Dalam pembuatan cover digital lagu “You and Me” milik Jennie BLACKPINK ini ternyata didesain langsung oleh sang kreator manga Sailor Moon yakni Naoko Takeuchi. Tak hanya cover digital lagunya saja, sang kreator mendesain khusus untuk merchandise lagu “You and Me” ini, lho. Naoko Takeuchi mendesain cover digital dan merchandise tersebut disesuaikan dengan sosok dan kepribadian Jennie BLACKPINK.

5. Rilis Dance Performence Video  “You and Me”

Jennie BLACKPINK "You & Me".(Instagram.com/yg_ent_official)

 

Tepat pada Jumat (6/10/2023) Jennie BLACKPINK akhirnya telah resmi merilis single solo keduanya bertajuk “You and Me” dikanal YouTube BLACKPINK. Lagu "You and Me" ini menampilkan dance performence video  Jennie BLACKPINK yang begitu memikat, ia tampil imut dan menggemaskan dengan outfit berwarna merah dan hitam.

Selain itu, Jennie BLACKPINK terlihat menari dibawah bulan purnama dengan sosok pria dengan menampilkan siluet dirinya. Lagu You and Me ini sudah disaksikan sebanyak  11 juta penonton dan berhasil menduduki nomor satu trending musik di YouTube.

6. Lagu “You and Me” Puncaki Tangga Lagu iTunes

Jennie BLACKPINK "You & Me".(Instagram.com/yg_ent_official)

 

Setelah resmi dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023, single digital solo Jennie BLACKPINK bertajuk “You and Me” berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes nomor satu di 53 wilayah negara berbeda. Sementara itu, lagu “You and Me” berhasil melonjak ke puncak lebih dari satu chart realtime domestik seperti Vibe dan Bugs dan menduduki peringkat tinggi di MelOn dan Genie.

7. Membantah Rumor Mengakhiri Kontrak dengan YG Entertainment

Jennie BLACKPINK "You & Me".(Instagram.com/yg_ent_official)

 

Sebelumnya tersiar kabar jika ketiga member BLACKPINK yakni Jennie, Jisoo dan Lisa tidak akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Bahkan Rose sendiri yang masih bertahan dan telah menandatangani perpanjangan kontrak eksklusifnya bersama YG Entertainment.

Banyak warganet dan penggemar yang mempertanyakan rumor tersebut, banyak penggemar merasa khawatir jika ke empat member akan bubar atau pindah ke agensi baru pilihannya masing-masing.

Bahkan sempat beredar kabar jika Jennie dan Jisoo akan membuat agensinya sendiri, namun hingga kini ke tiga member tersebut maupun YG Entertainment  belum mengklarifikasi secara jelas perihal rumor tersebut.

Namun, setelah resmi merilis MV bertajuk "You and Me" ini banyak pula penggemar yang merasa lega jika Jennie BLACKPINK masih tergabung bersama agensi lamanya dan belum memutuskan untuk bubar. Akan tetapi, keputusan Jennie ini pun masih menjadi misteri di kalangan warganet dan penggemar.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel