Jennifer Lawrence Tampil Simple dan Elegan dengan Kalung Bertabur Berlian 11 Karat

Selasa, 9 Januari 2024 | 17:17:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Jennifer Lawrence Tampil Simple Dan Elegan Dengan Kalung Bertabur Berlian 11 Karat

Jennifer Lawrence. (Instagram.com/cosmopolitan_it)

Ladiestory.id - Jennifer Lawrence tampil menawan di red carpet Golden Globes 2024. Ajang penghargaan ini menjadi penampilan sederhana perdananya setelah hampir satu dekade sejak acara tersebut diselenggarakan. 

Melansir dari pagesix.com yang tayang Minggu (7/1/2024), aktris berusia 33 tahun tampil simple namun tetap elegan. Penampilannya yang bersinar bagai berlian pun menjadi perhatian para netizen. 

Ia terlihat memakai kalung platinum yang berlapis emas kuning 18 karat dan liontin berlian 11 karat yang sangat menakjubkan. Sedangkan untuk anting-anting, aksesoris satu ini berlapis emas kuning dan platinum 18 karat, serta butiran karat safir dan berlian. Perhiasan ini merupakan koleksi tahun 2023 dari Tiffany & Co. 

Jennifer Lawrence. (Instagram.com/graziausa_)

Aktris berusia 33 tahun ini tampil sederhana dalam balutan dress dark blue dengan bahan beludru. Gaun ini merupakan koleksi Dior Haute Couture dengan design simple namun tetap elegan. Bagian belakang gaun menampilkan siluet indah tubuhnya. Garis leher V membuat ia terlihat seksi dan pinggang yang diikat membentuk body

Jennifer Lawrence. (Instagram.com/dbeatmx)

Ia juga melengkapi penampilannya dengan clutch metalik berhiaskan mutiara dari Dior. Seperti diketahui, Jennifer Lawrence merupakan duta merek brand ternama asal Italia, Dior, sejak tahun 2012. Lebih lanjut, kali ini Lawrence memilih sepatu pump bergaya lancip dari Aquazzura. 

Untuk tampilan rambut, Jennifer Lawrence membiarkan rambut pirang panjangnya tergerai. Warna rambut yang terang ini terlihat sehat dan terawat di kamera. 

Jennifer Lawrence memilih riasan sederhana, tampilan mata pun tidak dibuat bold seperti gaunnya. Bibir tipisnya dipoles lipstik pink cantik yang membuat penampilannya semakin terlihat simple

Jennifer Lawrence. (Instagram.com/cosmopolitan_it)

 

Sebelumnya, Jennifer Lawrence pernah menjadi peraih gaun terbaik selama enam kali berturut-turut, dan memenangkan nominasi sebanyak tiga kali. 

Bintang Hollywood satu ini dinominasikan di Golden Globes Awards untuk penampilan terbaiknya sebagai aktor wanita dalam film “No Hard Feelings”. Film bergenre musikal komedi ini berhasil membawa Lawrence memasuki daftar nominasi yang menyaingi aktor papan atas lainya.