Menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Nangis Haru Saat Ucap Janji Suci

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Menikah, Jennifer Lopez Dan Ben Affleck Nangis Haru Saat Ucap Janji Suci

Ben Affleck dan Jennifer Lopez (Reuters)

Ladiestory.id - Jennifer Lopez dan Ben Affleck menangis haru ketika mengucap sumpah di acara pernikahan mereka yang digelar di Little White Wedding Chapel, Las Vegas. Keduanya terlihat emosional kala menjalani momen sakral untuk mengikat hubungan asmara keduanya di bawah ikatan pernikahan.

"Mereka sangat manis dan mereka berdua emosional, mereka menangis satu sama lain," jelas Kenosha Portis, pekerja kapel, ketika ditanya dalam acara Good Morning America.

Kenosha Portis menceritakan bagaimana pasangan Bennifer melangsungkan pernikahan mereka. Ia mengungkapkan bahwa pasangan ini datang ketika kapel akan ditutup. Berdasarkan sang pekerja kapel, pernikahan pasangan “Bennifer” alias Ben Affleck-Jennifer Lopez diiringi oleh anak-anak mereka. 

Tak hanya itu, Kenosha Portis juga menyebutkan bahwa penyanyi yang lebih dikenal sebagai JLo mengenakan gaun berenda krem. Tampilannya membuat dirinya terlihat kian elegan.

“Tudung itu indah, semuanya sangat halus dan indah. Dia sangat menakjubkan,” tambahnya.

Acara pernikahan yang digelar secara tertutup itu baru diumumkan oleh JLo itu pada buletin miliknya, yang diberi nama “On The JLo", pada Minggu (17/7/2022).

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia," tulis JLo dalam buletin “On JLo”.

"Di belakang kami dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan. Di depan kami, pasangan muda yang menempuh perjalanan tiga jam dari Victorville pada hari ulang tahun kedua putri mereka—kami semua menginginkan hal yang sama—agar dunia mengakui kami sebagai mitra dan menyatakan cinta kami kepada dunia melalui masa lalu dan masa lalu. simbol pernikahan yang hampir universal,” sambungnya.

JLo dan Ben Affleck sendiri sudah merajut hubungan asmara mereka sejak awal 2000-an. Keduanya bahkan mendapat julukan “Bennifer”. Pasangan ini sebelumnya sempat berpisah, tetapi kemudian kembali bersama lagi tahun lalu. 

Pada hubungan mereka yang telah lalu, keduanya sempat dikabarkan telah melaksanakan pertunangan. Namun, keduanya tidak pernah sampai ke tahap pernikahan. Hingga akhirnya kini pasangan Bennifer telah resmi menjadi sepasang suami-istri.

s