Selamat, Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Telah Resmi Menikah

Senin, 18 Juli 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Pasangan Jennifer Lopez Dan Ben Affleck Telah Resmi Menikah

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Special)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah meliputi pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Hal ini lantaran keduanya dikabarkan telah resmi menikah, setelah kembali menjalin kasih pada 2021 silam. Menurut informasi yang beredar, pesta pernikahan keduanya digelar secara intim di Las Vegas pada akhir pekan lalu dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Menyusul kabar bahagia yang mulai beredar, penyanyi yang kerap disapa JLo dan sang suami pun akhirnya membenarkan hal tersebut lewat sebuah pernyataan yang dirilis di newsletter On the JLo. Pada pernyataan tersebut, JLo turut menyampaikan rasa syukur karena setelah 20 tahun penantian penuh kesabaran, keduanya pun akhirnya bisa bersatu dalam mahligai rumah tangga.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (independent.co.uk)

"Kami resmi menikah! Cinta itu indah. Cinta itu hal baik. Dan pada akhirnya, cinta itu kesabaran. Dua puluh tahun kesabaran. Persis seperti mau kami," tulis pelantun lagu “On the Floor” tersebut.

"Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendaftarkan pernikahan dengan empat pasangan lain. Sama-sama melangkah untuk menggelar pernikahan," lanjutnya.

Dengan sangat intim dan sederhana, JLo pun mengungkap jika keduanya hanya melangsungkan pernikahannya di sebuah kapel dengan saling bertukar cincin.

"Kami membaca sumpah kami sendiri di sebuah kapel kecil dan saling memasangkan cincin yang akan kami kenakan selama sisa hidup," ungkapnya lagi.

"Suatu hari kami punya satu mimpi dan mewujudkannya untuk waktu yang sangat, sangat lama," tutupnya.

Seperti diketahui, hubungan asmara antara JLo dan Ben Affleck sempat terjalin 20 tahun lalu, tepatnya pada 2002. Keduanya bahkan sempat bertunangan satu tahun setelahnya. Namun, pertunangan tersebut dibatalkan pada Januari 2004.

Hubungan asmara mereka kemudian kembali terjalin hingga memutuskan untuk bertunangan pada April 2022 lalu. Kini, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.