Jennifer Lopez Rayakan Ulang Tahun Bersama Ben Affleck di Paris

Senin, 25 Juli 2022 | 17:15:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Jennifer Lopez Rayakan Ulang Tahun Bersama Ben Affleck Di Paris

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (independent.co.uk)

Ladiestory.id - Jennifer Lopez baru saja merayakan bertambahnya usia dengan menikmati makanan-makanan lezat. Pasa;mua, perempuan yang lebih dikenal dengan nama panggung JLo, itu menghabiskan waktu bersama suaminya, Ben Affleck, untuk makan malam romantis dan juga berjalan-jalan ke toko es krim di Paris.

Pasangan itu menghabiskan waktu di Paris dalam rangka habiskan liburan pasca pernikahannya. Kedatangan mereka ke salah satu restoran di hotel Cheval Blanc tertangkap oleh kamera media. 

Potret Jennifer Lopez dan Ben Affleck saat berada di restoran (BEST IMAGE)

JLo terlihat mengenakan gaun panjang dengan motif floral. Sementara Ben Affleck memakai setelan kemeja abu-abu.

Dilansir PEOPLE, setelah acara makan romantis tersebut, pasangan Bennifer itu lanjut menghabiskan waktu berdua ke toko es krim Berthillon di le Saint-Louis, sebuah hotel di Paris.

Sebelumnya, diketahui pasangan yang menikah pada 16 Juli 2022 itu terbang ke Paris pada Kamis (21/7/2022). Perjalanan ini dilakukan untuk menikmati waktu libur mereka setelah menikah.

Pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck sendiri pertama kali memiliki hubungan asmara pada 2002. Hubungan mereka sempat kandas. Namun, hal tersebut tidak menghentikan niat mereka untuk menyatukan ikatan cinta di bawah pernikahan.

Kabar pernikahan dari pasangan Bennifer yang digelar di A Little White Wedding Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat itu bahkan mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya tidak pernah membagikan detail mengenai rencana pernikahannya sejak kabar pertunangan mereka diumumkan.

Kabar mengenai pernikahannya itu baru diumumkan oleh JLo melalui buletin miliknya. Ia membagikan beberapa potret romantis pernikahannya. Tak lupa, ia menuliskan pesan bahagianya setelah akhirnya resmi mengucapkan janji suci untuk mengikat hubungan asmara mereka.

s