Jeno NCT Jadi Idol K-Pop Pertama Buka Runway "New York Fashion Week"

Senin, 12 September 2022 | 12:30:00

Jeno Nct Jadi Idol K-Pop Pertama Buka Runway "New York Fashion Week"

Jeno NCT Dream (instagram.com/leejen_o_423)

Ladiestory.id - Jeno NCT DREAM bakal menjadi idol K-pop pertama yang tampil sebagai model pembuka di "New York Fashion Week". 

Perancang busana Peter Do mengumumkan kolaborasinya dengan SM Entertainment untuk pertunjukan Musim Semi/Musim Panas 2023 di "New York Fashion Week". Melansir Soompi pada Minggu (11/9/2022), Jeno akan berjalan di runway untuk model koleksi pakaian pria rancangan Peter Do. 

Jeno NCT Dream (instagram.com/leejen_o_423)

“Merupakan pilihan yang wajar jika Jeno membuka acaranya,” kata sang desainer. 

“Jeno mewujudkan pria Peter Do, yang beraneka ragam, percaya diri, dan pelopor," tambahnya. 

Rekan satu label Jeno, Seulgi Red Velvet, juga akan menonton presentasi dari kursi barisan depan. SM Rookies Shohei dan Eunseok pun dilaporkan bakal tampil di acara tersebut. Mereka akan menampilkan koleksi pakaian wanita, unisex, dan peluncuran koleksi pakaian pria dari brand milik Peter Do.

Peter Do mengatakan bahwa dirinya sangat respek kepada para artis lantaran telah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung. 

"Saya sangat menghormati semua artis, karena mereka menghabiskan banyak waktu untuk menampilkan yang terbaik tanpa diketahui orang lain. Sedikit yang menyadari betapa banyak usaha yang dilakukan di belakang layar untuk menghasilkan produk akhir. Hal ini sangat mirip dengan fashion, jadi saya sangat paham dengan proses itu," katanya.

"Sebagai merek yang menempa jalannya sendiri di industri ini, kami bangga dapat bermitra dengan idol global terkemuka di K-pop untuk membantu menulis masa depan fashion," tambahnya.

Konser NCT 127 "NEO CITY THE LINK" di Jakarta. (Instagram.com/dyandraglobal)

Sementara itu, NCT 127 akan menggelar konser di Indonesia. Kabarnya, tur dunia yang bertajuk "NEO CITY THE LINK" ini akan diadakan selama 1 hari pada 5 November 2022 mendatang di Hall 7-8, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jakarta. 

Sayangnya, belum ada detail mengenai harga tiket konser NCT 127 di Jakarta. Selain Jakarta, NCT 127 juga akan menyambangi kota Bangkok dalam tur wilayah Asia ini. Konser ini telah dimulai dari Seoul pada Desember 2021, lalu diikuti di Nagoya, Tokyo, Filipina dan Singapura.

s