Jerinx Bebas, Superman Is Dead Akan Gelar Konser Agustus Mendatang

Rabu, 3 Agustus 2022 | 11:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Jerinx Bebas, Superman Is Dead Akan Gelar Konser Agustus Mendatang

Superman Is Dead. (Instagram.com/sid_official)

Ladiestory.id - Personal Superman Is Dead (SID), I Gede Aryastina atau biasa dikenal Jerinx telah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (2/8/2022).

Kabar Jerinx bebas diungkap oleh pengacara keluarga Jerinx, Gendo Suardana. Ia menjelaskan, bahwa kliennya bebas karena permohonan cuti bersyarat dikabulkan.

Jerinx Bebas. (Instagram.com/gendovara)

“Menjemput @true_jrx di @lapaskerobokan mengurus bebas bersyarat selanjutnya menuju ke @bapasdenpasar untuk serah terima secara resmi," ujarnya.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kadivpas Kanwil Kemenkumham) Bali, Gun Gun Gunawan mengatakan, Jerinx bukan bebas murni. Ada syarat-syarat yang harus dilakukan oleh suami Nora Alexandra tersebut.

"Saudara kita ini dibebaskan secara cuti bersyarat dalam arti bukan bebas murni. Tetapi, ada syarat-syarat yang harus dilakukan oleh Jerinx," ujar Gun Gun di Lapas Kerobokan, Kabupaten Badung.

"Artinya bersyarat ini kalau selama di luar, Jerinx ini kembali atau melakukanhal-hal yang tidak baik lagi, itu (status bersyaratnya) bisa dicabut dan dimasukkan kembali ke dalam Lapas. Namanya juga cuti bersyarat. Belum bebas murni," lanjutnya.

Saat bebas, Jerinx mendapat sambutan hangat dari istri, Nora Alexandra, ia mengungkapkan bahwa sang suami meminta agar dirinya mengunggah foto berdua di Instagram.

Jerinx Bebas. (Instagram.com/ncdpapl)

“Disuruh post foto katanya berdua, yaudah ini udah tak post ya,” tulis Nora Alexandra pada unggahan Instagram.

Tidak hanya sang istri, para personel band Superman Is Dead (SID) lainnya juga turut menjemput kepulangan Jerinx.

Jerinx Bebas. (Instagram.com/sid_official)

“Hari bahagia akhirnya tiba, Tiga Perompak Senja kembali utuh. Welcome home @true_jrx!,” tulis akun @sid_official.

Bebasnya pentolan Superman Is Dead ini langsung disambut dengan konser SID, pengumuman tersebut diungkapkan oleh Jerinx.

Jerinx Bebas. (Instagram.com/true_jrx)

“Saksikan kami di konser SID 13 dan 14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur,” tulis Jerinx dikutip dari akun @true_jrx.

Diketahui, Jerinx mendekam di penjara atas kasus pengancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial, Adam Deni.

s