Jess No Limit dan Sisca Kohl Tengah Sibuk Siapkan Pernikahan

Jumat, 9 September 2022 | 11:30:00

Jess No Limit Dan Sisca Kohl Tengah Sibuk Siapkan Pernikahan

Sisca Kohl dan Jess No Limit. (Special)

Ladiestory.id - Jess No Limit dan Sisca Kohl kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Keduanya tampak kompak saat menjalani proses menuju hari spesial mereka. 

Hal itu diungkap oleh Jess No Limit lewat kanal YouTube pribadinya. Ia membagikan momen kesibukannya dengan sang kekasih sambil menjelaskan rutinitas yang kini mereka lakukan. 

"Kita mau melanjutkan proses pernikahan kita. Jadi kita di sini kalau mau nikah itu prosesnya panjang. Jadi banyak hal-hal yang harus disiapkan," kata Jess No Limit dikutip pada Kamis (8/9/2022).

Pasangan YouTuber itu mengikuti kelas agama selama dua hari dan berkonsultasi dengan romo untuk pemberkatan kelak. Jess No Limit juga menjelaskan secara singkat mengenai proses kanonik yang harus dilakukan pasangan Katolik sebelum menikah. 

"Kita ada pelajaran agama seperti kelas dari pagi sampai sore, dua hari. Di sini kita mau ketemu romo untuk menjadwalkan proses kanonik kita. Kalau di Katolik, kalau mau menikah harus menjalani proses kanonik," sambung pria pemilik nama asli Tobias Justin.

Sisca Kohl dan Jess No Limit. (YouTube.com/Jess No Limit)

Selain acara keagamaan, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga melakukan proses pernikahan lainnya, yaitu berfoto formal dengan latar belakang merah. Pasangan yang tunangan pada Juni lalu itu terlihat sama-sama mengenakan kemeja putih.

"Kemarin kita udah ada foto berlatar belakang merah. Karena kita kan Katolik, jadi fotonya latar belakang merah," jelas Jess No Limit.

Pada Agustus lalu, Jess No Limit mengumumkan telah resmi melamar sang kekasih, Sisca Kohl. Acara lamaran itu berlangsung secara romantis dan penuh haru. Jess No Limit sengaja mengajak Sisca Kohl untuk makan malam romantis. Kemudian, dirinya memberi kejutan dengan melamar sang pujaan hati.