Jess No Limit Sering Beri Hadiah, Sisca Kohl: Thoughtful Banget

Rabu, 8 Juni 2022 | 19:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Jess No Limit Sering Beri Hadiah, Sisca Kohl: Thoughtful Banget

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram.com/jessnolimit)

Ladiestory.id - Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui melakukan sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di media sosial belum lama ini. Mereka juga disuruh menjawab bagaimana kesan pertama ketika keduanya pertama kali berjumpa. Menurut Jess No Limit, Sisca Kohl merupakan sosok yang senantiasa berhati-hati dalam melakukan segala hal.

Youtube Jess No Limit. (Special)

"Kalau menurut aku itu, Ayang itu selalu berhati-hati dalam melakukan segala hal, Ayang itu pemikir gitu, lho. Jadi sebelum melakukan hal itu, Ayang suka berpikir dulu jadi kayak gak mau melakukan hal sembarangan, ngomong juga gak sembarangan," ujar Jess No Limit dilansir YouTube Jess No Limit pada Rabu (8/6/2022).

Di sisi lain, Sisca Kohl mengungkapkan jika kakak dari Jessica Jane ini adalah sosok yang thoughtful. Jess No Limit kerap kali memberikan Sisca hadiah yang ia sukai. 

"Kalau (menurut) aku, Ayang itu orangnya thoughtful banget. Jadi pas kita baru kenal aja sering kasih aku hadiah, terus hadiahnya selalu apa yang aku suka, dan Ayang itu tau apa yang aku suka,” ujar Sisca Kohl.

“Ayang tau aku suka pink, Ayang kirim hadiah boxnya warna pink, suratnya warna pink. Pernah juga suratnya ada unicorn-nya karena Ayang tau aku suka unicorn. Terus aku pikir ayang itu toughtful banget, Ayang tau aku sukanya apa,” tambah Sisca Kohl.

Tidak hanya itu, Sisca turut mengungkapkan jika Jess No Limit memberikannya mesin es krim ketika tahu jika Sisca sangat menyukai es krim.

“Ayang juga tau kan aku suka es krim dan kirimin aku mesin es krim, kan thoughtful banget,” tutup Sisca Kohl terkait Jess No Limit.

s