Anti Wacana, Jessi Beri Kode Rekaman Lagu Kolaborasi dengan Agnez Mo

Kamis, 21 Juli 2022 | 10:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Anti Wacana, Jessi Beri Kode Rekaman Lagu Kolaborasi Dengan Agnez Mo

Kolaborasi Jessi dan Agnez Mo. (Instagram.com/jessica_o)

Ladiestory.id - Rapper asal Korea Selatan, Jessi, beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian para penggemar di Indonesia lantaran ide kolaborasinya bersama Agnez Mo. Bukan sekadar wacana, sang rapper mengunggah kode bocoran kolaborasi mereka melalui Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya, Jessi yang diduga berada di studio rekaman membagikan foto mikrofon sambil menandai akun Instagram Agnez Mo. Membenarkan dugaan warganet, di foto lainnya sang rapper pun tak ketinggalan menandai sebuah akun @ingrid_studio, yang ternyata memang sebuah studio rekaman sejumlah penyanyi Korea ternama.

Kolaborasi Jessi dan Agnez Mo. (Instagram.com/jessica_o)

Unggahan tersebut tentunya membuat para penggemar antusias. Banyak yang mengaku tak sabar untuk melihat bersatunya dua penyanyi ikonik tersebut

“PASTI BAKALAN KEREN BGT SIH,” ujar akun @listra.jpg.

“GILASIHH VIBENYA, DITUNGGU BGT,” tulis @angelleedump.

“Gilaa pecah abis suara Agnez Mo yang autentik bgt gabung sama rapnya Jessi,” ungkap akun @tangamea tak sabar.

Seperti diketahui, ide kolaborasi antara dua penyanyi ini sebelumnya dimulai dari interaksi mereka di Instagram. Keduanya berhasil membuat kehebohan saat Jessi sempat terlihat memberi komentar di unggahan milik Agnez Mo.

Kolaborasi Jessi dan Agnez Mo. (Instagram.com/jessica_o)

Pada kesempatan tersebut, Jessi menuliskan sebuah ide kolaborasi yang sempat membuat warganet terkejut. Tak menunggu lama, ide itu pun akhirnya direspons baik oleh Agnez Mo.

Get it girl!!!! Who’s waiting for agnez x jessi collab thi text me babe,” tulis Jessi saat itu.