Sempat Alami Kesulitan Ekonomi, Jessica Iskandar Gelar Syukuran untuk Rumah Baru

Kamis, 1 Desember 2022 | 13:30:00

Sempat Alami Kesulitan Ekonomi, Jessica Iskandar Gelar Syukuran Untuk Rumah Baru

Jedar Punya Rumah Baru. (Instagram.com/inijedar)

Ladiestory.id - Jessica Iskandar kini tengah berbahagia. Setelah sempat mengalami kesulitan finansial, rumah baru milik Jedar yang berada di Bali rupanya telah selesai dibangun. Keberhasilannya itu tak lepas dari peran sang suami, Vincent Verhaag.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Jedar melalui Instagram-nya. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Vincent menggelar acara syukuran untuk rumah baru mereka. Keduanya kompak mengenakan busana adat Bali bersama sang buah hati, El Barack dan Don Azaiah.

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru! Terima kasih papà @v.andrianto you're the best! We love you!," tulis Jedar pada keterangan video, Selasa (29/11/2022).

Jedar Punya Rumah Baru. (Instagram.com/inijedar)

"Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan kehadiratMu, semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan di rumah baru kami. Amin! I'm super happy and full of blessings," sambungnya.

Meski belum rampung sepenuhnya, rumah baru tersebut sudah terlihat megah dan mewah. Bahkan, kediaman Jedar juga dilengkapi dengan kolam renang yang luas. 

Aktris sekaligus presenter itu mengungkap rasa senangnya karena sang suami, Vincent, berhasil mewujudkan rumah impiannya. Jedar pun berharap agar rumah tangganya akan selalu harmonis usai pindah ke rumah baru. 

Jedar Punya Rumah Baru. (Instagram.com/inijedar)

"Dari awal dikasih blueprint sama suami, ga berasa setahun lebih akhirnya jadi dan kita masuk kerumah baru. Seneng banged, bersyukur punya suami kayak kamu @v.andrianto kamu selalu tanya aku maunya apa, kayak gimana, itu sweet banged rasanya ❤️ semoga keluarga kita selalu harmonis dirumah ya!" tulis Jedar di unggahan lain seraya menunjukan foto bersama suami dan kedua anaknya di tangga.

Unggahan Jedar tersebut langsung dipenuhi beragam komentar. Banyak netizen yang ikut gembira mendengar kabar terbaru dari Jedar. Namun ada juga yang memberikan nyinyiran kepada Jedar yang sebelumnya mengaku kesusahan membayar cicilan KPR.