Siap Sapa Penggemar! Ji Chang Wook Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Rabu, 16 November 2022 | 15:30:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Siap Sapa Penggemar! Ji Chang Wook Gelar Fan Meeting Pertama Di Indonesia

Ji Chang Wook. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, apakah kamu merupakan salah satu penggemar drama Korea? Pasti kamu sudah tak asing dengan aktor tampan kenamaan Ji Chang Wook yang sukses membintangi berbagai judul drama Korea serta disukai oleh kaum hawa ini.

Fan meeting Ji Chang Wook sempat tertunda akibat adanya pandemi Covid-19 selama dua tahun. Aktor tampan pemeran drama “If You Wish Upon Me” ini akhirnya akan menggelar fan meeting perdananya pada 2022 di Indonesia. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran aktor idolamu ini, terdapat rangkaian informasi penting yang telah Ladiestory.id rangkum.

Informasi seputar fan meeting ini pun telah diunggah oleh Mecimapro selaku promotor penyelenggara fan meeting Ji Chang Wook bertajuk “Reach You”. Dilihat dari unggahannya, Mecimapro menyebutkan bahwa fan meeting ini akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 3 Desember mendatang.

Fan Meeting Ji Chang Wook. (Instagram.com/mecimapro)

“[ANNOUNCEMENT] 2022 Ji Chang Wook Fan Meetng “Reach You” IN JAKARTA, Saturday, December 3d 2022 (6.30 PM) at The Kasablanka Hall @mecimapro,” tulisnya.

Selain itu, Mecimapro selaku promotor telah menyediakan tiga kategori seating plan, bagi para penggemar yang ingin menyaksikan aktor idolanya ini. Para penggemar dapat memilih kategori Blue dengan tiket yang dijual seharga Rp2,5 Juta. Tempat duduk ini berada di barisan paling depan serta akan disediakan nomor kursi, sehingga kamu dapat duduk sesuai dengan nomor yang telah ditentukan.

Fan Meeting Ji Chang Wook. (Instagram.com/mecimapro)

Selanjutnya, tersedia kategori Green, yakni tiket dijual seharga Rp1,7 Juta dan posisinya berada di barisan tengah sama seperti dengan kategori Blue. Pada katogori Green in,i juga akan mendapatkan nomor kursi sesuai dengan yang ditentukan.

Terakhir terdapat kategori Yellow, tiket ini dijual seharga Rp1,1 Juta dan terletak di barisan belakang serta akan mendapatkan free seating. Tentunya, untuk semua kategori pembelian tiket ini akan mendapat kesempatan untuk Farewell Session. Pembelian tiket ini juga telah tersedia di Mecimashop.com dan Traveloka.com.

Pembelian tiket fan meeting “Reach You” juga tersedia khusus untuk para MCP Member atau member Mecimapro. Tiket sudah resmi dijual sejak 6 November 2022 pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk penjualan tiket khusus kategori Blue dan Yellow sudah dijual sejak 7 November 2022 pukul 14.00 WIB dan tiket dapat dibeli di mecimashop.com

Fan Meeting Ji Chang Wook. (Instagram.com/mecimapro)

Sementara itu, untuk pembelian tiket di traveloka.com juga sudah bisa diakses pada 8 November 2022 mulai pukul 14.00 WIB. Tiket dijual untuk semua kategori kecuali MCP Package. Bagi kamu yang tergabung dalam MCP Member atau member dari Mecimapro, maka akan mendapatkan benefit MCP Package.

Untuk kategori pembelian Blue tiket juga berkesempatan untuk foto grup berasama dan mendapatkan exclusive laminated pass untuk sesi foto grup.

Ladies, itu dia info fan meeting Ji Chang Wook bertajuk “Reach You” yang sebentar lagi akan digelar di Jakarta, Indonesia. Nah, bagi kamu yang ingin bertemu dengan aktor asal Korea Selatan ini, maka kamu pun dapat segera membeli tiketnya sebelum kehabisan.

Jangan lupa untuk memperhatikan syarat dan ketentuan yang telah tertulis dari pihak promotor dan berhati-hati terhadap penipuan sebelum melakukan pembelian tiketnya.

s