Jihyo TWICE Dikabarkan Jalin Hubungan Asmara dengan Seorang Atlet

Senin, 25 Maret 2024 | 10:56:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Jihyo Twice Dikabarkan Jalin Hubungan Asmara Dengan Seorang Atlet

Jihyo TWICE dan Yun Sung-bin. (Twitter.com/PopBase)

Ladiestory.id - Kabar berseminya dua hati kembali datang dari dunia k-pop. Kali ini, datang dari Jihyo yang merupakan salah satu member girl group TWICE.

Dilansir dari allkpop online, Jihyo TWICE dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet skeleton, yang diketahui bernama Yun Sung-bin.

Meskipun terpaut usia dua tahun, hubungan asmara antara Jihyo TWICE yun Sung-bin diketahui sudah berjalan selama satu tahun lamanya.

Jihyo TWICE dan Yun Sungbin diketahui sama-sama menyukai olahraga. Mereka pertama kali bertemu melalui seorang kenalan dan secara alami berlanjut menjadi sepasang kekasih.

Selain itu, Jihyo dan Yoon Sung-bin juga tinggal di lingkungan yang sama, hanya berjarak 5 menit berkendara dari satu sama lain. Hal itu lantas membuat keduanya sering kali menikmati kencan yang nyaman dengan mengunjungi rumah masing-masing. 

Lebih lanjut, mengutip dari Sway, seorang pejabat industri hiburan yang mengenal keduanya dengan baik mengatakan,

"Jihyo dan Yun Sung-bin adalah penggemar olahraga. Yun Sung-bin mengajari Jihyo cara berolahraga dan mereka menjadi teman dekat. Mereka memiliki banyak kesamaan, sehingga hubungan mereka dengan cepat berkembang menjadi hubungan romantis.”

Hal itu pun disadari dengan kemunculan pasangan kedua dari MBC 'I Live Alone' dimana Jihyo dan Yoon Sung Bin menjadi pemerannya. Yoon Sung Bin bergabung dalam acara ini pada bulan Juni tahun lalu, diikuti oleh Jihyo pada bulan Agustus, dan mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa.

Jihyo sendiri merupakan salah member satu girl group TWICE yang tahun lalu merilis album solo bertajuk ‘ZONE’.

Sementara Yoon Sung–bin memenangkan medali emas di cabang olahraga rangka putra di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. Ia pensiun pada tahun 2022 dan saat ini aktif sebagai penyiar.