Siap-Siap! Jim Brickman Gelar Konser Bertajuk "JIM BRICKMAN LIVE IN JAKARTA 2022"

Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Siap-Siap! Jim Brickman Gelar Konser Bertajuk "Jim Brickman Live In Jakarta 2022"

Jim Brickman. (Instagram.com/therealjimbrickman)

Ladiestory.id - Musisi legendaris dunia Jim Brickman datang ke Indonesia untuk menggelar konsernya pada September 2022. Konser ini bertajuk "JIM BRICKMAN LIVE IN JAKARTA 2022" yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Vania Raharja melalui unggahan di Instagram @varry.styles. Dalam unggahan tersebut, Jim Brickman akan menghibur para penggemarkan dalam konser yang dipromotori oleh Color Asia Live atau Full Colour Entertainment.

“Color Asia Live proudly presents, The Grammy nominee and multi-platinum selling pianist composer “JIM BRICKMAN LIVE IN JAKARTA 2022” September 3rd, 2022 at Balai Sarbini, Jakarta,” tulis Vania Raharja.

Jim Brickman Gelar Konser di Jakarta. (Instagram.com/varry.styles)

Sebelum ke Indonesia, Jim Brickman sempat menjadi nominee Grammy Award sebanyak dua kali. Ia juga menjadi pencipta lagu "Valentine" yang dinyanyikan oleh Martina McBride. Single tersebut menjadi lagu wajib dalam setiap perayaan hari kasih sayang.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengungkapkan bahwa kesuksesan dari Jim Brickman ini membuat pihaknya mengundangnya. Diketahui, Jim Brickman telah mengeluarkan 21 album dan 32 single.

“Kepiawaian Jim Brickman inilah yang mendorong kami ingin menampilkan sosok penyanyi dan penulis lagu serta pianis solo sukses ini, yang lagu-lagu romantisnya kerap kita dengar setiap hari valentine," ungkap David Ananda.

David Ananda mengaku bahwa hadirnya Jim Brickman ini dapat menjadi obat rindu para penggemarnya. Nantinya para penggemar dapat menyanyikan secara langsung oleh sang pencipta lagu di atas panggung.

“Mereka dapat merasakan ‘vibe’ yang berbeda jika bisa menyanyikan lagu-lagu romantis itu secara langsung bersama penulis dan penyanyinya sendiri, di atas panggung,” kata David Ananda.

Sementara itu, Director of Operations Color Asia Live, David Yausep memastikan bahwa konser ini akan ramai didatangi oleh para penggemar. Oleh karena itu, David tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“Pecinta musik Indonesia bisa dipastikan akan bisa melepas kerinduan mereka akan kehebohan konser musik. Penerapan protokol kesehatan yang ketat pada konser Jim Brickman dipastikan akan tetap dijalankan sesuai regulasi yang berlaku di Indonesia,” ujar David Yausep.