Jimin BTS Beri Kabar Terbaru Kondisinya Usai Dinyatakan Covid-19

Kamis, 3 Februari 2022 | 15:35:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jimin Bts Beri Kabar Terbaru Kondisinya Usai Dinyatakan Covid-19

Jimin BTS. (Spesial)

Ladiestory.id - Usai dikabarkan menjalani perawatan pasca operasi usus buntu dan dinyatakan positif Covid-19, Jimin BTS akhirnya muncul dan memberikan kabar terkini tentang keadaannya kepada para penggemarnya yang disebut dengan ARMY.

Dilansir dari Allkpop, lelaki kelahiran 13 Oktober 1995 ini baru saja membagikan kabar melalui akun Weverse-nya pada Rabu (2/2/2022) setelah agensinya Big Hit Music merilis pernyataan resminya.

Pada awal sapaannya, sang idol menyampaikan permintaan maafnya karena telah membuat para ARMY khawatir.

Tak ketinggalan dirinya pun meyakinkan bahwa meski tengah menjalani masa pemulihan saat ini penyanyi lagu "Butter" tersebut mengaku baik-baik saja.

“Maaf telah membuatmu khawatir. Tapi, aku pikir aku bisa segera keluar (dari rumah sakit). Aku juga pulih dengan baik dan makan tiga kali sehari. Mohon tunggu sebentar dan aku akan kembali dengan cepat setelah pemulihan,” tulis Jimin.

Mendengar kabar tersebut, para penggemar pun mengaku bisa sedikit lebih tenang, tak lupa mereka pun memberikan berbagai komentar dan tulisan berupa harapan agar idolanya dapat segera pulih dan kembali beraktivitas menghibur para ARMY.

Sebelumnya, pada Senin (31/1/2022) BigHit Music mengumumkan kondisi kesehatan Jimin yang dikabarkan telah menjalani operasi usus buntu dan dinyatakan positif Covid-19.

Melalui Weverse, BigHit Music secara resmi merilis pernyataan tentang kondisi detail yang terjadi dengan penyanyi tersebut.

Jimin menjadi member BTS keempat yang dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya Suga, Jin dan RM (Rap Monster) juga terkena virus, tapi sekarang telah pulih sepenuhnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Get Well Soon, Jimin!