Jisoo BLACKPINK Akan Debut Solo 31 Maret Mendatang

Selasa, 7 Maret 2023 | 15:06:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jisoo Blackpink Akan Debut Solo 31 Maret Mendatang

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel BLACKPINK, Jisoo baru saja mengumumkan bahwa ia akan menjalani debut solonya pada 31 Maret 2023 mendatang. Hal ini dibagikan langsung oleh Jisoo melalui unggahan di media sosial Instagramnya pada Minggu (5/3/2023).

Jisoo membagikan sebuah artwork berlatarkan pemandangan dengan dominasi rumput hijau dan terdapat kain merah di atasnya. Dalam gambar tersebut juga tertulis “Coming Soon” beserta tanggal perilisannya.

Jisoo BLACKPINK Umumkan Debut Solo. (instagram.com/sooyaaa__)

“Sampai jumpa segera,” tulis Jisoo dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (7/3/2023).

Sebelumnya, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK juga telah mengonfirmasi proyek solo dari Jisoo. Menurut pengakuan YG Entertainment, pengerjaan proyek album solo Jisoo dilakukan di tengah jadwal tur dunia BLACKPINK yang tengah berlangsung.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa Jisoo telah melakukan sesi pemotretan untuk cover album solonya.

“Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk mengerjakan album solonya,” kata YG Entertainment.

“Sambil menjalani jadwal tur dunia sejak tahun lalu, ia telah menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik ketika dia punya waktu demi menepati janji dengan penggemar,” lanjut agensi.

Sebagai informasi, Jisoo menjadi personel dari BLACKPINK yang paling terakhir merilis lagu sebagai artis solo. Sebelumnya, Jennie, Rose, dan Lisa telah merilis proyek solo mereka secara bergiliran.

Jennie merupakan personel BLACKPINK pertama yang menjalani debut solonya lewat album single “SOLO” pada 2018 lalu. Di tahun 2021, Rose pun merilis sebuah album single bertajuk “R” yang terdiri dari dua lagu, “On The Ground” dan “Gone”.

Tak lama setelah Rose memulai debut solo, Lisa segera mengikuti jejak rekan satu timnya itu. Pada September 2021, Lisa merilis album single berjudul “LALISA” yang terdiri dari dua lagu, “Lalisa” dan “Money”.