Ulang Tahun, Jisoo BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi untuk Donasi

Selasa, 3 Januari 2023 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ulang Tahun, Jisoo Blackpink Buka Kanal Youtube Pribadi Untuk Donasi

Jisoo BLACKPINK. (Spesial)

Ladiestory.id - Tepat pada hari ulang tahunnya, Selasa (3/1/2023), Kim Jisoo atau yang lebih dikenal sebagai Jisoo BLACKPINK memberikan kejutan untuk para penggemar. Setelah resmi dikonfirmasi untuk merilis album solonya tahun ini, perempuan yang kini berusia 28 tahun itu pun memutuskan untuk membuka kanal YouTube pribadinya yang berisi video vlog sebagai konten perdana.

Jisoo memberi nama kanal YouTube pribadinya dengan makna “Kebahagiaan Jisoo 103%” atau “Indeks Kebahagian 103%”. 

Jisoo BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi. (Spesial)

Tak cukup membuat para BLINK gembira, pada keterangan di kolom deskripsi anggota tertua dari BLACKPINK itu pun turut membuat bangga. Pasalnya, ia mengumumkan bahwa penghasilan dari kanal YouTube pribadinya itu akan didonasikan kepada pihak yang membutuhkan.

"Semua hasil dari saluran dengan Kebahagiaan Jisoo 103% akan disalurkan ke tempat-tempat yang membutuhkan,” tulis Jisoo dalam kolom deskripsi akun YouTube-nya.

Menyusul niat baiknya, Jisoo pun berharap agar kebahagian semua orang bisa meningkat berkat kanal YouTube pribadi yang dibukanya.

“Saya berharap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi," sambungnya.

Jisoo BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi. (Spesial)

Sementara itu, dalam konten perdananya di YouTube, Jisoo terlihat membagikan keseruannya selama di London, Inggris. Momen-momen yang dibagikan tentunya terjadi di balik layar tur konser dunia BLACKPINK, yaitu “BORN PINK” yang digelar akhir tahun lalu. 

Jisoo BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi. (Spesial)
Jisoo BLACKPINK Buka Kanal YouTube Pribadi. (Spesial)

Tak sendirian, dalam video beberapa kali terlihat anggota BLACKPINK lainnya, seperti Lisa yang turut menikmati waktu senggang bersama di sekitaran jalanan London. Diunggah tepat di hari ulang tahunnya, kolom komentar pun dibanjiri oleh ucapan selamat untuk sang idol yang saat ini menginjak usia barunya, 28 tahun.

Selamat ulang tahun, Jisoo!