Jisoo BLACKPINK dan V BTS Jadi Idol K-Pop Tercantik dan Tertampan 2022

Senin, 25 Juli 2022 | 14:45:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Jisoo Blackpink Dan V Bts Jadi Idol K-Pop Tercantik Dan Tertampan 2022

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Jisoo BLACKPINK mendapat gelar sebagai perempuan tercantik di dunia berdasarkan voting dengan tajuk “The Most Beautiful Woman in The World 2022” yang diadakan oleh Nubia Magazine. Ia menempati peringkat satu dengan perolehan voting sebanyak 44.78 persen suara.

Anggota girlgroup K-pop itu berhasil mengalahkan 19 perempuan lainnya yang berasal dari berbagai negara. Dilraba Dilmurat, Ariana Grande, hingga Beyonce Knowles bahkan berhasil dilewati oleh pemilik nama asli Kim Jisoo itu. 

Hal ini otomatis membuatnya menjadi idol K-pop perempuan tercantik, di mana ia berhasil mengalahkan Tzuyu TWICE dan Lisa BLACKPINK. Oleh karena itu, Nubia Magazine juga memberinya gelar "The Most Beautiful Female Idol K-Pop 2022".

Jisoo raih gelar idol K-Pop tercantik 2022 (Spesial)

Wajah cantiknya sejak dulu memang digadang-gadang terlihat sempurna. Sehingga, tak heran jika dirinya juga memiliki banyak penggemar dari kalangan laki-laki. Terlebih, kini ia memenangkan predikat wanita tercantik di dunia.

V BTS raih gelar idol K-Pop tertampan 2022 (Spesial)

Sementara itu, V BTS dinobatkan sebagai idol K-pop laki-laki tertampan di 2022. Hal ini didapatkannya dari voting yang juga diadakan oleh Nubia Magazine.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu menjadi salah satu kandidat “The Most Handsome Man in The World 2022”. Namun sayangnya, ia hanya berhasil menempati posisi kedua dengan perolehan suara sebanyak 43.55 persen. Sedangkan peringkat satu didapatkan oleh Xiao Zhan yang merupakan seorang aktor asal Cina.

Walaupun demikian, dirinya tetap mendapatkan gelar “The Most Handsome K-Pop Idol in 2022”. Ia berhasil melewati idol K-Pop lainnya seperti anggota BTS lainnya, yaitu Kim Seokjin dan juga Cha Eun Woo yang merupakan anggota grup ASTRO.

Nubia Magazine sendiri nantinya akan mengirimkan sertifikat penghargaan tersebut kepada para pemenang gelar tersebut. Pihak Nubia Magazine menyatakan bahwa mereka akan mengirimkan sertifikat tersebut kepada pihak manajemen artis. 

Voting penghargaan semacam ini selalu diadakan setiap tahun. Biasanya, kandidat akan diumumkan pada awal tahun di situs resmi Nubia Magazine dan para pengunjung situs tersebut dapat menyumbangkan suara mereka untuk voting tersebut.

s