Sehari Sebelum Ultah, Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Rilis Album Solo Tahun Ini

Senin, 2 Januari 2023 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sehari Sebelum Ultah, Jisoo Blackpink Dikonfirmasi Rilis Album Solo Tahun Ini

Jisoo BLACKPINK. (Special)

Ladiestory.id - Bak sebuah hadiah, kabar terbaru tiba-tiba hadir dari salah satu anggota BLACKPINK, yang diketahui akan segera merayakan ulang tahunnya pada 3 Januari 2023, yaitu Jisoo. Anggota tertua dari BLACKPINK tersebut dikonfirmasi tengah mempersiapkan diri untuk melakukan debut sebagai penyanyi solo, dengan merilis sebuah album pada tahun ini.

YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi sang artis pun membenarkan hal tersebut. Dilansir Soompi, saat ini Jisoo memang akan segera menyusul ketiga anggota BLACKPINK lainnya, untuk merilis album solonya.

Jisoo BLACKPINK. (Spesial)

"Jisoo BLACKPINK saat ini tengah bekerja keras untuk rekaman album solonya,” kata pihak agensi mengawali keterangan resminya, Senin (2/1/2023).

Di tengah jadwal kegiatannya yang padat bersama grupnya, Jisoo tetap menyempatkan diri untuk menyelesaikan album solonya. Hal ini ia lakukan guna bisa memberikan yang terbaik bagi para penggemar yang telah menunggu karyanya.

“Ketika sedang sibuk dalam agenda tur dunia sejak tahun lalu, dia telah menyelesaikan pemotretan untuk album jacket dan bekerja dalam produksi musik kapanpun ia ada waktu agar bisa menepati janjinya kepada fans. Secepatnya, ia juga akan menyambut para penggemar dengan kabar baik,” sambung keterangan tersebut.

BLACKPINK. (instagram.com/sooyaaa__)

Mendengar kabar ini, para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) pun menyambut antusias rencana perilisan album solo dari pemilik nama Kim Jisoo itu. Seperti diketahui, dirinya menjadi satu-satunya anggota yang belum memiliki album solo.

Sebelumnya, Jennie menjadi anggota pertama yang debut sebagai penyanyi solo, dengan albumnya yang bertajuk “Solo”. Disusul Rose, yang diberi judul “R”, dan Lisa dengan album solonya yang bertajuk “Lisa”.