Jisoo BLACKPINK Pancarkan Auranya di Cover Majalah ELLE Singapore Edisi Spesial

Senin, 13 November 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Jisoo Blackpink Pancarkan Auranya Di Cover Majalah Elle Singapore Edisi Spesial

Jisoo BLACKPINK. (Instagram.com/ellesingapore)

Ladiestory.id - Majalah ELLE Singapore membagikan potret ekslusif untuk tiga set cover majalah edisi November dan sederet foto-foto pemotretan bersama K-Pop star global, Jisoo BLACKPINK. Jisoo BLACKPINK sendiri merupakan visual sempurna yang ditampilkan oleh majalah ELLE Singapore untuk edisi spesial Anniversary ke-30 tahun.

Berikut ini potret memesona dari Jisoo BLACKPINK yang didapuk sebagai muse untuk majalah ELLE Singapore yang telah Ladiestory.id rangkum.

Gandeng Jisoo BLACKPINK untuk Cover Majalah Edisi Spesial

Jisoo BLACKPINK. (Instagram.com/ellesingapore)

 

Dilansir dari ELLE Singapore, menginjak usia yang sudah semakin dewasa yakni 30 tahun bukan sekedar menjadi tonggak sejarah, melainkan suatu pencapaian besar yang patut dirayakan. Di era digital ini majalah pun kian banyak pesaingnya, apalagi saat ini jari-jari banyak orang dapat menjelajah dunia maya untuk mencari informasi dari situs-situs majalah digital, blog maupun website.

Di edisi spesial dalam merayakan ulang tahun yang ke-30, majalah ELLE Singapore menggandeng K-Pop star global, Jisoo BLACKPINK sebagai muse cover majalah edisi November Issues 2023. ELLE Singapore merasa sangat istimewa telah menampilkan sederet nama besar dunia salah satu diantaranya adalah Jisoo BLACKPINK sebagai sosok artis yang sempurna mewakili majalahnya khususnya dalam merayakan edisi spesialnya ini.

 Jisoo BLACKPINK tampil memesona dalam potret eksklusif arahan fashion photographer Go Wan Tae serta fashion direction dari Jenine Oh. Pesonananya pun semakin terpancar dalam sentuhan makeup flawless dari Lee Na Kyeum serta hair stylist Baek Heung Kwon. Jisoo pun tampil memukau dengan gaun-gaun pastel yang membuat dirinya terlihat feminin dan romantis serta menggunakan aksesori dari brand perhiasan mewah Cartier untuk menyempurnakan penampilannya.

Gunakan Gaun Nuansa Pastel

Jisoo BLACKPINK. (Instagram.com/ellesingapore)

 

Di edisi spesial ulang tahun ke-30 majalah ELLE Singapore yang menggunakan tagline “All Eyes on Her” ini menyoroti pesona Jisoo BLACKPINK dengan daya tarik visual muse modern. Dalam tiga set potret sampul ini, Jisoo BLACKPINK tampil anggun dan elegan dengan menggunakan gaun bernuansa pastel dibalut dengan perhiasan Cartier yang menambah nuansa mewah dan classy. Jisoo BLACKPINK tampil percaya diri menunjukkan karisma dan personalitynya, ia menggunakan pink ruffled dress, blue slip dress on, serta pink gloves dan perhiasan Cartier.

Ungkap Kepribadian yang Unik

Jisoo BLACKPINK. (Instagram.com/ellesingapore)

 

Dalam pemotretan bersama majalah ELLE Singapore ini, Jisoo BLACKPINK juga mengungkapkan wawancara eksklusifnya kepada majalah mode tersebut. Dalam kesempatan wawancaranya bersama ELLE Singapore, Jisoo mengungkapkan jika dirinya tidak bisa diketahui dan diprediksi banyak orang.

“Saya tidak ingin mendefinisikan diri sendiri dengan sifat tertentu, karena saya pikir itu akan sangat membatasi diri saya sendiri. Saya hanya berharap orang-orang dapat mengenal dan menganggap Jisoo sebagai seseorang yang tidak diketahui atau tidak bisa diprediksi. Karena saya rasa itu akan membuat diri saya lebih nyaman dengan apa yang saya pilih dan saya lakukan”, ungkapnya.

Dalam hal ini pula Jisoo ingin memperlihatkan jika dirinya memiliki sisi unik yang tidak banyak orang tahu, karena Jisoo juga seseorang yang gemar memberi kejutan tanpa bisa diprediksi oleh orang lain dengan menampilkan hal tak terduga dalam dirinya.

Gunakan Outfit dan Perhiasan Ratusan Juta

Jisoo BLACKPINK. (Instagram.com/ellesingapore)

 

Tak hanya menunjukkan pamornya sebagi K-Pop star global, tentu Jisoo BLACKPINK memiliki citra dan pengaruh tersendiri dalam kepribadian dirinya yang dikenal sebagai fashion icon. Tak heran apapun yang dikenakannya selalu menjadi pusat perhatian, bahkan beberapa brand kelas atas pun menggandeng dirinya untuk dijadikan sebagai brand ambassador. Dalam pemotretan bersama majalah ELLE Singapore ini, terpantau Jisoo menggunakan brand perhiasan mewah, Cartier diketahui pula jika Jisoo merupkan brand ambassador untuk representasi perhiasan mewah tersebut. Dilansir dari website resmi Cartier, terlihat Jisoo BLACKPINK menggunakan sederet kalung, anting, cincin dan gelang seharga ratusan juta.

Banjir Pujian dari Warganet

Jisoo BLACKPINK. (Instagram.com/ellesingapore)

 

Bintang serial “Snowdrop” ini kembali menarik hati para penggemarnya diseluruh dunia, terpilih menjadi muse untuk edisi spesial salah satu majalah mode terkenal, hal ini sontak membuat warganet begitu antusias.  Dilansir dari akun Instagram pribadinya Jisoo BLACKPINK pun turut  mengunggah sederet potret dirinya  bersama majalah ELLE Singapore. Bahkan dalam 12 jam setelah postingan ini diunggah berhasil mendapat puluhan ribu respon komentar dari warganet. Banyak yang memuji pelantun “Flower” ini begitu menawan karena visualnya yang anggun dan memesona.

“You look beautiful as always my girl, i really enjoyed this issue of Elle, you devoured that cover,”@_ari***

“The most beautiful woman in the world”,@andre***

“So pretty Jisoo!,”@evan***