Joe Jonas Terciduk Rayakan Tahun Baru dengan Model Stormi Bree

Jumat, 5 Januari 2024 | 15:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Joe Jonas Terciduk Rayakan Tahun Baru Dengan Model Stormi Bree

Joe Jonas dan Stormi Bree. (eonline.com)

Ladiestory.id - Joe Jonas terciduk merayakan tahun baru bersama seorang perempuan yang merupakan mantan Miss Teen USA, Stormi Bree. Anggota band Jonas Brothers itu terlihat menaiki jet pribadi di Bandara Los Cabos, pada 3 Januari 2024 lalu.

Tidak hanya berdua, Joe Jonas dan Stormi Bree ditemani oleh sekelompok temannya. Pada foto candid yang tersebar di media sosial, Joe Jonas mengenakan hoodie hitam dan topi baseball merah, sedangkan Stormi Bree mengenakan sweter hitam dan tas krem.

Meskipun momen candid ini tentu saja membuat banyak orang terkejut, pasangan ini belum mengomentari status hubungan mereka. Keduanya pun belum pernah terlihat bersama di depan umum sebelumnya.

Joe Jonas dan Stormi Bree. (people.com)

Joe Jonas, Stormi Bree, dan seluruh kelompoknya diketahui baru saja kembali dari Meksiko untuk pertunjukan bersama kedua saudara laki-lakinya, Nick dan Kevin, pada Minggu malam. Ketiganya juga muncul bernyanyi di CNN selama siaran ‘Malam Tahun Baru Anderson Cooper dan Andy Cohen’.

Perjalanan Joe Jonas dengan seorang wanita pun menjadi sorotan, lantaran terjadi setelah beberapa bulan setelah dia mengajukan gugatan cerai pada bulan September dengan Sophie Turner.

Pasangan tersebut pun telah resmi berpisah dan juga memiliki perjanjian hak asuh sementara atas putri mereka, Willa dan Delphine, yang jatuh pada Sophie Turner selama natal dan tahun baru.

Berbeda dengan Joe Jonas yang menghabiskan pergantian tahun dengan sekelompok rekan serta seorang wanita yang diduga adalah pasangan barunya, Sophie Turner justru merayakannya dengan kedua anak perempuannya. Melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya, ia membagikan momen manis tersebut.

“2023 adalah tahun para gadis. Perkiraan tahun 2024 terlihat cukup konsisten,” tulis Sophie Turner dalam unggahahnnya, pada Selasa (2/1/2024).

Unggahan Sophie Turner. (Instagram.com/sohpiet)

Kendati demikian, Sophie Turner juga tengah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan bangsawan Inggris, Peregrine Pearson. Kabar hubungan spesial tersebut mencuat setelah sebuah foto mesra antara Sophie Turner dan Peregrine Pearson di media sosial.