Johnny Depp Bakal Tampil dalam Peragaan Busana Rihanna

Senin, 7 November 2022 | 12:30:00

Johnny Depp Bakal Tampil Dalam Peragaan Busana Rihanna

Johnny Depp. (Special)

Ladiestory.id - Johnny Depp akan tampil di peragaan busana pakaian dalam "Savage x Fenty Vol. 4" besutan Rihanna. Mengutip Variety, Senin (7/11/2022), sang aktor menjadi selebritas pria pertama dalam sejarah fashion show tersebut.

Pria 59 tahun itu bakal mengenakan ansambel zaitun gelap dari koleksi pria. Dia berjalan melalui set hutan sementara Outkast "So Fresh, So Clean" terdengar di latar belakang. Acara “Savage X Fenty Vol. 4” rencananya rilis di platform Prime Video pada 9 November mendatang. 

Rihanna dan timnya mengundang Depp secara khusus untuk berpartisipasi dalam peragaan busana itu bersama deretan selebritas lain, seperti aktor “Black Panther: Wakanda Forever” Winston Duke, pemenang Emmy “Abbott Elementary” Sheryl Lee Ralph, bintang “Shang-Chi”, Irina Shayk, Marsai Martin dan penampilan oleh Burna Boy dan Anitta.

Savage x Fenty Vol. 4 (special)

Kemunculan Johnny Depp lantas menuai kontroversi dan memicu protes karena rekam jejaknya dalam kasus KDRT. Lebih lagi, kehadiran sang aktor muncul setelah persidangan pencemaran nama baik yang dipublikasikan terhadap mantan istrinya, Amber Heard

Meski begitu, juri memutuskan bahwa Amber Heard terbukti telah mencemarkan nama baik Johnny Depp dalam opininya di Washington Post pada 2018. Aktris itu menyebut dirinya adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Juri juga memutuskan Heard harus membayar 2 juta dolar AS atau sekitar Rp31,2 Miliar sebagai ganti rugi atas pernyataannya.

Setelah putusan itu, Johnny Depp beberapa kali membuat penampilan publik. Pada Agustus lalu, ia muncul di MTV Video Music Awards sebagai Moon Person. Dia juga bergabung dengan musisi Jeff Beck untuk beberapa konser live, dan keduanya merilis album bersama 13 lagu berjudul "18".

Bintang "Pirates of the Caribbean" ini juga akan menyutradarai sebuah drama biografi tentang artis Italia Amedeo Modigliani, yang diproduksi oleh Al Pacino dan Barry Navidi. Johnny Depp juga berperan sebagai Raja Louis XV yang kontroversial dalam film "Jeanne du Barry," sebuah drama roman sejarah tentang selir kerajaan.