Johnny Depp Dikabarkan Pacari Pengacara Sendiri

Jumat, 23 September 2022 | 10:00:00

Johnny Depp Dikabarkan Pacari Pengacara Sendiri

Johnny Depp dan Joelle Rich (special)

Ladiestory.id - Johnny Depp dikabarkan memiliki pacar baru. Aktor tersebut berkencan dengan Joelle Rich, pengacara yang mewakilinya dalam gugatan pencemaran nama baik melawan The Sun.

"Chemistry mereka sangatlah nyata. Mereka menjalin hubungan serius," kata seorang sumber, melansir US Weekly, Kamis (22/9/2022).

Joelle Rich adalah salah satu pengacara yang menangani kasus Johnny Depp melawan surat kabar asal Inggris, The Sun. Johnny Depp menggugat media tersebut atas pencemaran nama baik pada 2018. Namun, Joelle bukan bagian dari tim hukum yang menangani gugatan Johnny kepada sang mantan istri, Amber Heard.

“Tidak ada kewajiban profesional untuknya (Joelle Rich) berada di sana. Itu pribadi," kata sumber itu.

Dikatakan, bahwa Johnny Depp dan Joelle Rich diam-diam bertemu di hotel selama tahap awal percintaan mereka. Meski demikian, pangacara itu rupanya masih berstatus istri orang ketika ia bertemu dengan Johnny. Kin,i mereka telah bercerai dan berbagi dua anak.

Selama persidangan melawan Amber Heard, Johnny Depp dikabarkan berkencan dengan pengacara Camille Vasquez, yang mewakilinya dalam kasus tersebut. Tetapi Camille telah membantah gosip miring itu melalui wawancaranya dengan People.

“Itu merupakan tuduhan tidak etis,” kata Vasquez kepada People pada Juni. 

“Sangat disayangkan dan mengecewakan, tetapi pada saat yang sama itu datang karena ada penyebabnya. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sangat terkejut. Saya sangat peduli dengan klien saya, dan kami jelas menjadi dekat,” tuturnya.

Pacar Johnny Depp, Joelle Rich (special)

Meskipun Joelle Rich tidak berada di tim hukum Johnny Depp saat melawan Amber Heard, ia tetap terlihat hadir di persidangan. Joelle berada di gedung pengadilan pada 3 Mei bersama dengan Camille Vasquez.

Beberapa waktu lalu, Johnny Depp pernah tertangkap kamera dengan seorang wanita misterius di Italia. Mereka keluar dari mobil bersama dan menuju ke tempat latihan musik. Namun, aktor tersebut mengklarifikasi kepada People bahwa wanita itu adalah guru Prancisnya dan keduanya tak memiliki hubungan apapun.

s