Sempat Berkencan, Johnny Depp Putus dengan Joelle Rich

Sabtu, 5 November 2022 | 17:30:00

Sempat Berkencan, Johnny Depp Putus Dengan Joelle Rich

Johnny Depp dan Joelle Rich (special)

Ladiestory.id - Johnny Depp dilaporkan tidak lagi berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik melawan The Sun pada 2018. 

Melansir People pada Jumat (4/11/2022), seorang sumber mengonfirmasi bahwa dua sejoli ini tidak lagi bertemu satu sama lain. Tidak jelaskan soal alasan perpisahan antara bintang "Pirates of the Caribbean" itu dengan sang pengacara.

Namun, pasangan tersebut dilaporkan tidak pernah menjalin hubungan serius sejak awal. Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Johnny Depp dan Joelle Rich memiliki hubungan romantis tetapi tidak eksklusif.

Johnny Deep dan Joelle Rich menarik perhatian kala hubungan asmara mereka terungkap ke publik pada September lalu. Joelle Rich adalah salah satu pengacara yang menangani kasus Johnny Depp melawan surat kabar asal Inggris, The Sun. Namun, Joelle bukan bagian dari tim hukum yang menangani gugatan Johnny kepada sang mantan istri, Amber Heard.

Pacar Johnny Depp, Joelle Rich (special)

Dikatakan, bahwa Johnny Depp dan Joelle Rich diam-diam bertemu di hotel selama tahap awal percintaan mereka. Meski demikian, pangacara itu rupanya masih berstatus istri orang ketika ia berkencan dengan Johnny. Kini, mereka telah bercerai dan berbagi dua anak.

Meskipun Joelle Rich tidak berada di tim hukum Johnny Depp saat melawan Amber Heard, ia tetap terlihat hadir di persidangan. Joelle berada di gedung pengadilan pada 3 Mei bersama dengan Camille Vasquez.

Menanggapi rumur kencan mantan suaminya, Amber Heard mengaku tidak peduli. Ia tidak lagi memperhatikan kehidupan pribadi Johnny Depp, apalagi hubungan asmara sang aktor. 

"Amber tidak memperhatikan Johnny atau kehidupan pribadinya," kata seorang sumber, sebagaimana yang dikutip ET

"Dia tidak peduli dengan siapa dia berkencan dan hanya ingin melanjutkan hidupnya," tambahnya