Johnny Depp Tak Mau Lagi Perankan Jack Sparrow, Warganet: Gak Tergantikan

Jumat, 22 April 2022 | 14:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Johnny Depp Tak Mau Lagi Perankan Jack Sparrow, Warganet: Gak Tergantikan

Johnny Depp berperan sebagai Jack Sparrow. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Johnny Depp dengan tegas tak ingin kembali berperan sebagai Jack Sparrow, tokoh utama dalam film legendaris “The Pirates of the Caribbean”.

Hal ini diungkap oleh Johnny Depp dalam lanjutan persidangan pencemaran nama baik dengan tuntutan 100 Juta dolar AS atau setara Rp1,4 Triliun yang melibatkan mantan istrinya, Amber Heard.

Dalam perbincangan bersama pengacaranya, Depp mengaku Disney telah mengelurkannya dari proyek “Pirates of the Caribbean 6” beberapa hari setelah perilisan.

"Saya tak sadar, tapi itu tak mengejutkan saya. Dua tahun berlalu dengan pembicaraan di seluruh dunia bahwa saya adalah pemukul istri. Jadi saya yakin Disney berusaha memutus hubungan agar aman. Gerakan #MeToo sedang berjalan lancar saat itu," ujar Depp.

Depp pun mengungkap bahwa Disney tetap memasarkan merchandise Jack Sparrow.

"Mereka tidak menghapus karakter saya," ucap Depp.

"Mereka tidak berhenti menjual boneka Kapten Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku," tuturnya.

Depp kemudian menegaskan tak akan kembali memerankan Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean”. Bahkan, jika dirinya mendapat tawaran uang ratusan juta dolar dan jutaan Alpaca.

“Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan 300 Juta dolar (sekitar Rp4,3 Triliun) dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney dalam film ‘Pirates of the Caribbean’? Benar?" tanya Ben Rottenborn.

Itu benar,” jawab Depp.

Kendati demikian, waralaba “Pirates” kemungkinan besar akan terus berlanjut walau tanpa Johnny Depp. 

Hal ini membuat para penggemar setia “The Pirates of the Caribbean” merasa kehilangan. Pasalnya, karakter Jack Sparrow begitu kuat pada sosok Johnny Depp. 

Hal ini pun membuat karakter Jack Sparrow menjadi trending di Twitter, Jumat (22/4/2022). Banyak warganet menilai sosok Johnny Depp sebagai Jack Sparrow tidak tergantikan.

“Johnny Depp as Jack Sparrow, itu sama aja kyk Daniel Radcliffe as Hrry Potter. Ga tergantikan!” kata @cookieX131.

“Ga ada yg bisa gantikan Johnny as jack sparrow,” ujar @notseesaw.

“Gk ada yg bisa gantiin Johnny Depp jdi Jack Sparrow sih. Udah cocok banget dia tuh diarakter itu,” ungkap @ardbl92.

s