Johnny Depp Unggah TikTok Perdana Usai Menang Lawan Amber Heard

Jumat, 10 Juni 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Johnny Depp Unggah Tiktok Perdana Usai Menang Lawan Amber Heard

Johnny Depp. (Special)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari aktor Johnny Depp, yang beberapa waktu lalu baru saja dinyatakan memenangkan peradilan atas kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard. Kini, dirinya diketahui baru saja membuat akun TikTok dan mengunggah konten perdananya pada Rabu (8/6/2022). Akun Johnny Depp tersebut langsung mendapatkan lebih dari 10 juta pengikut.

Dalam unggahan perdananya, pemeran karakter Jack Sparrow tersebut mendedikasikannya untuk para pendukungnya saat sidang. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur karena para penggemar masih bersedia bersamanya melewati persidangan hingga akhirnya memenangkan sidang tersebut.

Johnny Depp Bikin TikTok. (Spesial)

“Untuk semua pendukungku yang paling setia, berharga, dan pantang menyerah. Kita telah bersama di mana pun, kita telah melihat semuanya bersama-sama, Kita telah berada di jalan yang sama, melakukan hal benar bersama, itu semua karena peduli. Dan kini, kita akan maju bersama,” tulis Johnny Depp dalam keterangan unggahan TikTok miliknya.

Konser Johnny Depp dan Jeff Beck. (Special)

Tak hanya itu, dalam video tersebut dirinya pun menampilkan sejumlah potongan video saat ia tampil di konser bersama Jeff Beck.

“Sekali lagi, tidak ada cara untuk mengucapkan terima kasih selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. Cinta dan hormatku, JD,” lanjutnya.

 

Kasus Amber Heard dan Johnny Depp. (Spesial)

Seperti diketahui, Johnny Depp dan Amber Heard, sebelumnya terlibat kasus pencemaran nama baik usai sang mantan istri menuliskan berbagai kekerasan domestik dalam artikel yang ditulisnya di The Washington Post. Memenangkan kasus tersebut, Johnny Depp pun akhirnya mendapatkan ganti rugi senilai 10,35 Juta dolar atau setara dengan Rp218 Miliar.

s