Jomblo 2 Tahun, Ayu Ting Ting Sempat Mau Dijodohin Orang Tua

Senin, 14 November 2022 | 10:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Jomblo 2 Tahun, Ayu Ting Ting Sempat Mau Dijodohin Orang Tua

Ayu Ting Ting di YouTube Luna Maya. (YouTube.com/Luna Maya)

Ladiestory.id - Pedangdut tanah air, Ayu Ting Ting, rupanya telah menjalani hidup tanpa kekasih selama dua tahun, pasca hubungannya yang terakhir gagal pada 2020. Hal itu diungkapkan oleh Ayu dalam video YouTube Luna Maya yang diunggah baru-baru ini.

Rupanya, kesendirian membuat Ayu Ting Ting merasa lebih nyaman dan fokus menjalani hidup, khususnya dalam membesarkan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Di samping itu, Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia sulit berkenalan dengan orang baru. Hal itu juga lah yang menyebabkan ia menjomblo selama dua tahun.

Ayu Ting Ting di YouTube Luna Maya. (YouTube.com/Luna Maya)

 

"Iya (jomblo terlama), itu juga yang kemarin terakhir, itu juga dikenalin sama dokter gigi. Gak bisa tuh, Kak, yang namanya kenalan sendiri," ungkap Ayu pada Luna Maya.

Luna Maya menegaskan bahwa tak ada masalah jika Ayu harus dikenalkan dengan beberapa orang. Namun Luna Maya tak percaya jika tak ada satu pun orang yang ingin berkenalan dengan Ayu selama dua tahun terakhir.

"Gak ada beneran," jawab Ayu.

"Ada sempet ayah sama ibu mau ngejodohin, cuman aku kan gak suka dijodoh-jodohin gitu kan," sambung Ayu.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (YouTube.com/Luna Maya)

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa pasca kegagalannya dengan pasangan yang terakhir, orang tua Ayu berinisiatif untuk menjodohkan putrinya dengan seorang pria. 

"'Nih Ayah mau jodohin sama kamu'. Pernah Kak dulu tuh setelah dari yang itu," ungkapnya.

"Terus Ayu bilang 'gak mau, gak bisa lah'. Ya sempet Ayah sama Ibu kayak 'ya kamu mau gimana lagi, ini udah. kalau misalnya dia baik, dia sayang sama anak kamu', ya gak bisa, kan harus, tau prosesnya dulu," sambung Ayu.

Meski begitu, Ayu memahami bahwa kedua orang tuanya menginginkan yang terbaik untuk dirinya. Namun, Ayu mengaku bahwa ia masih takut denga kegagalan dalam rumah tangganya, terlebih cibiran dari orang-orang terhadap dirinya.

"Karena kita kan udah pernah gagal kak, takut, jangan sampe orang tuh nilai kita kayak, naudzubillah amit-amit, kalau misalkan nanti berjodoh lagi, nikah lagi, terus pisah, naudzubillah minzalik gitu ya, maksudnya orang pasti anggepnya pasti ada aja lah omongan orang ‘tuh kan gagal lagi’," terang Ayu.