Plot Makin Seru, JTBC Rilis Poster Baru Drama "Reborn Rich"

Kamis, 8 Desember 2022 | 22:40:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Plot Makin Seru, Jtbc Rilis Poster Baru Drama "Reborn Rich"

Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin. (Spesial)

Ladiestory.id - JTBC, selaku pihak penyiar drama Korea “Reborn Rich”, merilis poster spesial dan memberi spoiler jelang penayangan episode 10, Kamis (8/12/2022). Pihaknya merilis poster khusus Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin). Poster itu  menampilkan Jin Do Joon yang berusia 20-an dan Seo Min Young yang berusia 40-an.

Sebelumnya, keduanya harus menempuh jalan yang berbeda untuk mengikuti tujuan balas dendam dan keadilan mereka yang sangat bertolak belakang. Namun, dalam poster yang baru saja dirilis itu, memperlihatkan keduanya hanya selangkah lagi dari persimpangan jalan. 

Poster Terbaru Reborn Rich. (Spesial)

“Kemitraan untuk memburu keluarga Soonyang dimulai,” bunyi tulisan dalam poster tersebut.

Menurut Song Joong Ki, hubungan yang digambarkan antara keduanya adalah seorang pria yang menjadi tokoh terkemuka Grup Soonyang dan seorang perempuan yang dikenal sebagai malaikat maut Grup Soonyang. Meski terkesan rumit, mantan suami SOng Hye Kyo itu berharap pemirsa  mendengar dan merasakan bersama bagaimana hubungan mereka akan terungkap.

“Keduanya yang telah berselisih selama empat tahun terakhir sejak kuliah, kini telah menjadi anggota masyarakat dan sekarang akan bertemu sebagai jaksa dan chaebol generasi ketiga serta jaksa dan pelapor. Pada pandangan pertama, mereka tampaknya berada diujung ekstrim yang berbeda dengan Soonyang sebagai pusatnya, tetapi mereka tampaknya terhubung oleh sifat umum menggunakan segala cara yang diperlukan demi kebenaran,” ungkap Shin Hyun Bin, dikutip dari Soompi.

Shin Hyun Bin juga mengungkapkan harapannya agar para pemirsa dapat menonton drama tersebut tanpa kehilangan emosi mereka di tengah hubungan yang tidak pasti.

“Proses mereka saling menguntungkan dan juga merugikan satu sama lain akan menjadi poin menarik lainnya bagi pemirsa. Saya harap pemirsa menonton tanpa kehilangan emosi mereka di tengah hubungan yang tidak pasti bagaimana hal itu akan berubah,” tambah Shin Hyun Bin.

“Reborn Rich” sendiri merupakan drama yang bercerita tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang sekretaris setia keluarga kaya yang meninggal setelah dijebak karena kasus penggelapan. Kemudian, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu Keluarga Jin. Dia pun memiliki rencana untuk mengambil alih perusahaan untuk melakukan balas dendam.

Episode terbaru dari “Reborn Rich”  dapat disaksikan pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.30 waktu Korea.