Judika Ajak Penyandang Disabilitas Netra Duet Bersama di Lagu Terbarunya

Jumat, 22 April 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Judika Ajak Penyandang Disabilitas Netra Duet Bersama Di Lagu Terbarunya

Judika. (Instagram.com/jud1ka)

Ladiestory.id - Penyanyi Judika dikabarkan kembali merilis lagu terbaru yang bertajuk “Tak Pernah Tinggalkan Ku”. Namun, tak seperti lagu-lagu sebelumnya, kali ini terdapat penampilan spesial dari Nurlela, seorang penyandang disabilitas netra yang diajaknya berduet.

Meski memiliki kekurangan dalam penglihatan, Nurlela diketahui merupakan salah satu penyanyi penyandang disabilitas netra terbaik yang dimiliki Panti Sosial Rehabilitas Penyandang Disabilitas (PSRPD).

Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan selain berduet, sosok Menteri BUMN, Erick Thohir pun turut muncul dalm video klip lagu tersebut.

Menurut Judika dirinya memang menyukai warna suara yang dimiliki Nurlela yang diketahui sedari kecil menyukai lagu dangdut. Menantang kemampuan bernyanyinya, di lagu kolaborasi ini Nurlela pun menjajal menyanyikan lagu bergenre pop.

Kolaborasi Judika dan Nurlela. (Instagram.com/jud1ka)

“Waktu rekaman aku bilang gak mau hilangkan karakter dia. Suaranya dia, Cengkoknya dia, itu pada bilang harus dihilangkan. Tapi aku bilang jangan, itu ciri khas dia,” ujar Judika.

Nurlela sendiri awalnya mengaku kurang menyukai musik bergenre pop, namun karena mendengarkan lagu judika yang bertajuk “Jikalau” dirinya pun akhirnya mulai menyukai lagi-lagu pop lainnya.

Secara tak langsung, Judika dan lagunya menjadi kali pertama dirinya mendengar lagu pop. Nurlela langsung jatuh hati dan mulai tertarik mendalami musik ini.

Seperti diketahui, Judika memang dikenal sebagai penyanyi dengan suara yang khas. Kemampuannya menyanyi sudah tak lagi dapat diragukan. Hal tersebut terbukti lewat ditunjuknya Judika sebagai juri di beberapa program pencarian bakat menyanyi yang disiarkan di berbagai stasiun televisi.