Judika Kembali ke Layar Kaca Usai Insiden Pelipisnya Sobek

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:35:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Judika Kembali Ke Layar Kaca Usai Insiden Pelipisnya Sobek

Judika. (instagram.com/jud1ka)

Ladiestory.id - Judika kembali tampil ke layar kaca usai insiden pelipisnya yang sobek saat bermain sepak bola. Melalui unggahan di akun Instagram, Judika membagikan sejumlah fotonya sesaat sebelum melakukan aktivitas sebagai juri di ajang menyanyi, "Indonesian Idol".

Dalam foto-foto yang diunggah penyanyi berusia 44 tahun tersebut, tampak pelipis Judika yang tak lagi dibalut perban. Diketahui, Judika melepas perbannya untuk tampil kembali ke layar kaca. Sang istri, Duma Riris pun mengomentari unggahan Judika dan meminta suaminya untuk kembali memakai perban.

Unggahan Judika. (instagram.com/jud1ka)

“Sebelum naik panggung..kita Sok asyik dulu yaa kaan..😎,” tulis Judika dalam keterangan unggahannya, Kamis (2/2/2023).

“Jahitan dibuka tuh.. nanti tutup lagi ya, kata dokter 3 hari lagi baru dibuka perbannya,” balas Duna Riris dalam unggahan suaminya tersebut.

Judika. (instagram.com/jud1ka)

Pelantun “Aku Yang Tersakiti” itu pun membalas komentar dari sang istri. Ia mengaku akan menutup lukanya kembali dengan perban.

“@duma_riris udah ditutup lagi ma. Tenang tenaangg…😂,” balas Judika.

Untuk diketahui, Judika mengalami kejadian tak mengenakkan saat sedang bermain sepak bola bersama Selebritis FC di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta pada Senin (23/1/2023) lalu. Pelipis suami Duma Riris itu robek saat ia tengah menyundul bola. Saat menyundul bola, kepala Judika beradu dengan lawan main yang lebih tinggi darinya.

“Kepala dia tinggi, kepalanya kena pelipis aku. In irobek (pelipis). Sampai harus dijahit, iya karena dalam,” kata Judika melansir dari berbagai sumber, Jumat (3/2/2023).

Unggahan Judika. (instagram.com/jud1ka)

Sebelumnya, yakni pada Rabu (25/1/2023), Judika juga membagikan cuplikan video ekspresi dari sang istri, Duma Riris yang mengetahui pelipis Judika terluka.

“Aku tuh paling nggak suka yang begituan. Udah besok kamu istirahat aja biar cepet sembuh,” kata Duma Riris.