Nostalgia, Berikut 5 Judul Film yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon

Selasa, 14 September 2021 | 07:49:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Nostalgia, Berikut 5 Judul Film Yang Pernah Dibintangi Park Seo Joon

Foto: Soompi

Totalitas akting seorang Park Seo Joon memang tidak perlu diragukan lagi. Selain bermain dalam drama ia juga laris manis dalam dunia perfilman Korea Selatan.

Bahkan baru-baru ini ia sedang bertolak ke Amerika Serikat untuk persiapan syuting MarvelTak hanya itu, lawan main Park Min Young dalam drama What Wrong With Secretary Kim ini juga sedang dalam proses syuting sebuah film berjudul Concrete Utopia dan Dream dimana dia akan dipasangkan dengan solois IU. 

Film yang Dibintangi Park Seo Joon

Meski demikian, dua film yang sedang masa penggarapan tersebut belum ada kepastian kapan akan dirilis. Hanya kabarnya akan tetap dirilis pada tahun 2021 ini dengan tanggal yang belum dipastikan.

Nah, untuk kamu yang sudah tidak sabar dengan akting Park Seo Joon dalam film terbarunya, bisa kok flashback ke beberapa judul film yang pernah dimainkan oleh pria kelahiran 16 Desember 1988 tersebut. Berikut beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton. 

1. The Divine Fury (2019)

Foto: asianwiki

The Divine Fury merupakan film yang dibintangi Park Seo Joon pada 2019 yang lalu. Dalam film dengan genre horror action tersebut, Park Seo Joon berperan sebagai first lead dan merupakan seorang atlet tinju berprestasi. Meski sukses dalam kariernya namun Park Yong Hu (Park Seo Joon) menyimpan luka masa lalu pasca kematian sang ayah dalam peristiwa kecelakaan.

2. Parasite (2019)

Foto: asianwiki

Masih di tahun yang sama, Park Seo Joon kembali hadir dalam film baru berjudul Parasite yang juga berhasil meraih piala Oscar. Dalam film ini Park Seo Joon tidak banyak mengambil peran karena memang dia bukan tokoh utama. 

Film yang disutradarai oleh Bong Jong Hoo ini mengisahkan tentang sebuah kesenjangan sosial antara keluarga miskin dan keluarga kaya raya yang kemudian memunculkan sebuah tragedi hingga berujung tragis. Dalam film tersebut, Park Seo Joon berperan sebagai Min Hyuk yang mahasiswa dari kampus ternama juga anak berada.

3. Midnight Runner (2017)

Foto: asianwiki

Dua tahun sebelumnya, Park Seo Joon juga terlibat dalam sebuah film berjudul Midnight Runner. Film dengan genre action komedi ini bercerita tentang Ki Joo yang diperankan Seo Joon dan Hee Yeol yang diperankan oleh Kim Ha Neul. Keduanya terlibat dalam sebuah misi untuk menyelamatkan wanita yang menjadi korban penculikan.

4. The Beauty Inside (2015)

Foto: asianwiki

The Beauty Inside adalah film yang dibintangi oleh Park Seo Joon pada 2015 lalu. Dalam film tersebut ia beradu akting dengan aktris Han Hyo Joo dan memerankan film dengan genre fantasi romantis.

The Beauty Inside sendiri disutradarai oleh Baek Jong Yeol dan berkisah tentang seorang pria yang terbangun di tubuh berbeda. Dalam film ini, Seo Joon memerankan salah satu dari 'tubuh' Woo Jin, yaitu pemeran utama film ini. Ia selalu merasa aneh karena pada setiap hari selalu berubah wujud menjadi orang lain. 

5. The Chronicles of Evil (2015)

Foto: asianwiki

Masih di tahun 2015 kali ini ada The Chronicles yang menjadi film pertama Park Seo Joon selama debutnya menjadi aktor. Dalam film karya Baek Woon Hak Seo Joon dipercaya sebagai pengisi suara untuk karakter Cha Dong Jae yang berprofesi menjadi detektif.

Film tersebut menceritakan tentang perjalanan karir seorang yang berprofesi sebagai detektif yang mendapatkan promosi jabatan. Dalam film The Chronicles Park Seo Joon beradu akting dengan pemain lain seperti Son Hyun Joo, Ma Dong Seok, dan Daniel Choi.

Itulah beberapa film yang pernah dimainkan oleh Park Seo Joon. Dari kelima judul film tersebut kira-kira mana yang menjadi film favoritmu?