Jung Il Woo Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Kamis, 3 Februari 2022 | 23:06:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Jung Il Woo Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Jung Il Woo. (soompi.com)

Ladiestory.id - Kasus penularan Covid-19 di Korea Selatan kembali menginfeksi salah satu artisnya, yakni Jung Il Woo. Menurut laporan, Jung Il Woo terpapar Covid-19 saat syuting acara SNL Korea pada minggu lalu.

Salah satu staf SNL Korea dinyatakan positif Covid-19 setelah syuting. Merasa kurang enak badan sejak Senin, Jung Il Woo melakukan tes PCR.

Berita ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, 9Ato Entertainment, pada Kamis (3/2/2022).

"Jung Il Woo dinyatakan positif Covid-19 pada 3 Februari. Setelah menyelesaikan syuting untuk 'SNL Korea' pada 30 dan 31 Januari, ia dihubungi tentang kasus positif di antara staf dan pergi untuk melakukan tes PCR,” kata agensi.

Bintang K-Drama Bossam: Steal the Fate ini telah menerima tiga dosis vaksin. Ia pun dilaporkan tak memiliki gejala.

“Pada 3 Februari, ia menerima hasil positif. Dia telah mendapat tiga dosis vaksin, jadi dia tidak memiliki gejala utama," lanjut agensi. Karena hal ini, Jung Il Woo telah membatalkan semua jadwal kegiatannya. 

Coupang Play, selaku pihak yang menayangkan acara SNL Korea, mengonfirmasi bahwa syuting minggu ini telah dibatalkan. Episode di mana Jung Il Woo tampil, yang dijadwalkan tayang pada 5 Februari, pun tak akan ditayangkan. Untuk menindaklanjuti hal ini, seluruh pemain, kru, dan bintang tamu yang telah dites akan mengikuti pedoman otoritas kesehatan.