Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD Tunggu Waktu yang Tepat Untuk Menikah

Senin, 5 Desember 2022 | 12:30:00

Jung Kyung Ho Dan Sooyoung Snsd Tunggu Waktu Yang Tepat Untuk Menikah

Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD. (special)

Ladiestory.id - Pasangan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD tengah menunggu waktu yang tepat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni menikah. Diakui Jung Kyung Ho, mereka belum berdiskusi terperinci soal pernikahan meski sudah 10 tahun berpacaran.

“Saya pikir kita harus menikah ketika saatnya tiba. Tapi kami masih belum pernah melakukan percakapan konkret tentang hal itu," kata Jung Kyung Ho, dikutip dari Soompi, Senin (5/12/2022).

"(Menikah) Kalau waktunya sudah tepat," ucapnya.

Bintang "Hospital Playlist" itu tak begitu mempedulikan pandangan dari orang lain terhadap hubungannya saat ini. Dia menilai bahwa semakin banyak waktu yang habiskan, semakin banyak pula kenangan yang mereka buat.

“Sekarang, kami tidak terlalu memperhatikan pandangan orang lain. Banyak waktu telah berlalu (sejak kami mulai berkencan), dan kami telah membuat banyak kenangan dan berbagi banyak percakapan selama 10 tahun terakhir," ungkapnya.

Momen Pasangan Sooyoung SNSD dan Jung Kyungho. (Spesial)

Jung Kyung Ho telah menganggap sang kekasih sebagai teman terbaik untuk berbagi pikiran. Pasalnya, Sooyoung SNSD adalah sosok yang paling sering dia ajak bicara selama ini.

"Jadi dia adalah orang yang paling sering saya ajak bicara, karena ada hal-hal yang hanya bisa saya bicarakan dengannya. 
Sampai-sampai saya menemukan diri saya berpikir dia mungkin satu-satunya orang yang saya ajak bicara," tambahnya lagi.

Pria 39 tahun mengatakan bahwa mereka selalu mendukung karier satu sama lain. Dia menceritakan, bagaimana Sooyoung datang ke premier film terbarunya guna memberi semangat.

“Kami selalu dengan hangat menyemangati satu sama lain,” lanjutnya. 

“(Sooyoung) Dia datang ke premier VIP kemarin untuk menonton filmku. Dia bilang dia menikmatinya. Karena dia dan saya berada di bidang pekerjaan yang sama, kami saling menghormati satu sama lain ketika berbicara tentang akting," pungkasnya.