Jung So Min Resmi Gabung Agensi yang Sama dengan Kang Ha Neul

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:40:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jung So Min Resmi Gabung Agensi Yang Sama Dengan Kang Ha Neul

Jung So Min. (Special)

Ladiestory.id - Nama aktris Jung So Min, baru saja diketahui bergabung dengan agensi TH Company, usai sempat kembali menjalin kerjasama dengan agensi pertamanya, yakni Blossom Entertainment selama 3 tahun. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang CEO, Kim Tae Ho lewat sebuah pernyataan resmi yang dibagikannya pada Selasa (2/8/2022) lalu.

Dilansir dari Soompi, dalam pernyataan tersebut Kim Tae Ho sebagai perwakilan agensi menyampaikan komitmennya untuk mendukung segala kegiatan artisnya di masa yang akan datang. Ia pun meminta agar para penggemar senantiasa memberikan semangat dan juga dukungan untuk masa depan karier Jung So Min di TH Company.

Jung So Min. (Special)

“Kami akan mendukung Jung So Min dalam kegiatan keartisannya. Sehingga dia bisa menunjukkan kemampuannya dalam berbagai bidang. Tolong terus mendukung Jung So Min,” ujar sang CEO.

Dengan bergabungnya aktris berusia 33 tahun tersebut dengan agensi barunya, maka bertambah pula daftar artis papan atas yang bernaung di bawah TH Company, seperti Kang Ha Neul hingga aktris Hwang Woo Seul Hye.

Sementara itu, TH Company diketahui menjadi agensi ke-4 Jung So Min selama berkarier di dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktris pemeran drama Korea “Alchemy of Souls” memulai kariernya dengan bernaung di bawah Blossom Entertainment dari 2010 hingga 2013.

Saat kontraknya berakhir, ia pun memutuskan untuk bergabung dengan SM Culture & Content selama kurang lebih 4 tahun. Setelahnya, ia kembali memulai perjalanan barunya dengan Jellyfish Entertainment bersama sejumlah aktor dan aktris Korea lainnya, seperti Kim Sejeong dan Seo In Guk.

Kembali berganti agensi, ia pun sempat bergabung dengan agensi pertamanya Blossom Entertainment, sebelum akhirnya menandatangani kontrak baru dengan TH Company di tahun ini.

Jung So Min dalam Drama Korea "Alchemy of Souls". (Special)

Selama kurang lebih 12 tahun menjadi artis, Jung So Min diketahui debut lewat drama Korea berjudul “Bad Boy” pada 2010. Setelahnya ia sempat membintangi sejumlah drama populer lainnya, seperti “Playful Kiss”, “Can We Get Married?”, “Because This is My First Life” dan yang tengah tayang “Alchemy of Souls” memerankan sosok pemeran utama bernama Mu Deok.