Segera Menikah, 5 Wanita yang Dirumorkan Pernah Dekat dengan Lee Seung Gi

Kamis, 9 Februari 2023 | 14:14:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Segera Menikah, 5 Wanita Yang Dirumorkan Pernah Dekat Dengan Lee Seung Gi

Lee Da In dan Lee Seung Gi. (Special)

Ladiestory.id - Awal tahun dikejutakan dengan informasi para aktor atau selebriti kenamaan asal Korea Selatan yang segera melepas masa lajangnya.

Selain aktor tampan Song Joong Ki yang mengumumkan kabar pernikahannya dan membuat warganet terkejut, kabar selanjutnya datang dari aktor Lee Seung Gi yang telah mengumumkan lewat akun media sosialnya untuk segera menikah dengan kekasihnya Lee Da In pada April mendatang.

Namun, di balik kabar bahagia ini, Lee Seung Gi pernah dirumorkan dekat dengan lima wanita cantik berikut ini, lho. Penasaran? Berikut di antaranya.

Bae Suzy

Bae Suzy Akan Rilis Single Baru. (instagram.com/skuukzky)

Sebagai seorang aktor dan aktris, tentunya harus dapat menjalin chemistry yang kuat dengan lawan mainnya dalam sejumlah judul film atau drama.

Keterampilan akting yang piawai oleh keduanya ini banyak yang berspekulasi jika Bae Suzy dan Lee Seung Gi dikabarkan “cinlok” lewat drama yang dibintangi keduanya yakni “Gu Family Book” pada 2013.

Namun, kabar hubungan keduanya ini langsung dibantah dan mereka hanya menjalin hubungan kerja sebagai aktor dan aktris yang profesional.

Han Hyo Joo

Potret Han Hyo Joo (Instagram @hanhyojoo22)

Banyak yang mengira jika Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi menjalin cinta lokasi dan telah PDKT saat mereka melakukan syuting dalam serial drama “Brilliant Legacy” pada 2009.

Pasalnya, keduanya terlihat begitu sangat intim dan akrab satu sama lain bagaikan seseorang yang telah menjalin hubungan pacaran. Namun, hal ini pun lagi-lagi dibantah oleh keduanya, Lee Seung Gi menuturkan jika ia dan Han Hyo Joo merupakan sahabat dekat.

Bahkan, tak heran banyak gosip yang menghampiri mereka dan membuat berita seolah-olah mereka memiliki hubungan yang spesial.

Jung So Min

Jung So Min. (Special)

Dikenal memiliki kepribadian yang menarik dan sangat ramah dengan rekan di sekitarnya, Lee Seung Gi juga pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Jung So Min ketika mereka terlibat dalam sebuah variety show “Little Forest”.

Keduanya juga sukses menjadi pembawa acara yang menghibur dalam variety show tersebut bahkan sukses membangun chemistry yang baik. Lewat adegan romansa yang dilakukan keduanya, penggemar pun berspekulasi jika mereka cocok untuk menjadi pasangan bahkan ada pula yang menyebutkan jika keduanya sedang dekat satu sama lain.

Namun, hal tersebut pun hanyalah sebatas rumor semata. Pihak agensi dari keduanya pun mengabarkan bahwa artis nya tidak sedang menjalin hubungan spesial apapun.

Ha Ji Won

Ha Ji Won. (Special)

Salah satu drama yang membuat para penontonnya menjadi baper, yakni “The King 2 Heart” yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Ha Ji Won membuat para penggemar saling menjodoh-jodohkan keduanya untuk menjalin hubungan spesial didunia nyata.

Tak heran, chemistry di antara keduanya pun sukses membuat para penggemar mengira jika mereka sedang terlibat cinta lokasi. Bahkan, Lee Seung-Gi pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara jika Ha Ji Won merupakan wanita idealnya.

Penggemar pun semakin dibuat heboh atas pernyataan Lee Seung Gi, namun kabar keduanya menjalin hubungan adalah rumor.

Yoona SNSD

Yona SNSD. (Instagram.com/yoona__lim)

Berbeda dari kabar kedekatan Lee Seung Gi dengan para wanita sebelumnya, kali ini hubungan antara Lee Seung Gi dan Yoona SNSD ini bukanlah rumor belaka. Keduanya pernah tertangkap kamera Dispatch pada awal 2014. Kabar tersebut pun mencuat ke publik, bahkan keduanya pun mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan pacaran sejak September 2013.

Pasangan yang digadang-gadang sebagai “best couple” ini pun akhirnya kandas setelah menjalani dua tahun hubungan pacaran. Hal ini dikarenakan kesibukan keduanya yang menyebabkan hubungan mereka menjadi renggang. Namun, kendati demikian keduanya pun masih menjalin hubungan yang baik.