Jungkook BTS Bakal Rilis Single Solo Bertajuk “Seven” 14 Juli Mendatang

Minggu, 2 Juli 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Jungkook Bts Bakal Rilis Single Solo Bertajuk “Seven” 14 Juli Mendatang

Jungkook BTS. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu personel BTS, Jungkook diketahui akan segera merilis single solonya yang bertajuk “Seven” pada bulan Juli ini. Pihak agensi, BigHit Music pun telah membagikan jadwal perilisan untuk proyek solo dari Jungkook BTS.

Melalui laman Weverse pada Kamis (29/6/2023), pihak agensi telah mengunggah foto teaser untuk single terbaru Jungkook yang bertajuk “Seven”. 

“Kami dengan senang hati menginformasikan tentang perilisan Seven, digital single solo Jungkook BTS,” tulis BigHit Music di Weverse, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (1/7/2023).

Dalam keterangan tersebut, BigHit Music menginformasikan bahwa single terbaru dari member tertua di BTS itu akan dirilis pada 14 Juli 2023 mendatang, pukul 13.00 waktu Korea Selatan, atau pukul 11.00 WIB.

“Seven” disebut-sebut sebagai lagu musim panas yang begitu menyegarkan dan akan membuat penggemar bisa merasakan pesona dari Jungkook. Pihak agensi pun berharap semoga “Seven” dapat menghadirkan kesenangan di musim panas bagi para ARMY, penggemar BTS.

“Seiring dengan Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami meminta Anda untuk memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digitalnya dan banyak aktivitas lainnya yang akan datang,” kata agensi.

Seven - Jungkook BTS. (Special)

 

Sebelum resmi mengumumkan soal single terbaru Jungkook BTS, beberapa media lokal di Korea juga sudah memberitakan bahwa Jungkook akan merilis single barunya pada 14 Juli 2023 mendatang. Namun kala rumor tersebut beredar kala itu, pihak BigHit Music masih enggan untuk mengonfirmasi dan masih menutup rapat-rapat terkait rencana perilisan proyek solo Jungkook.

“Kami akan memberikan pengumuman ketika semua jadwal solo album Jungkook telah terkonfirmasi,” kata agensi saat itu.

Sebagai informasi, single terbaru dari Jungkook BTS ini hadir setelah kurang lebih tujuh bulan setelah Jungkook merilis single untuk soundtrack Piala Dunia 2022, “Dreamers”.