Jungkook Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, BTS Siap Tampil di Grammy Awards 2022

Minggu, 3 April 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Jungkook Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Bts Siap Tampil Di Grammy Awards 2022

Jungkook BTS. (Instagram.com/jungkook.97)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang bagi para penggemar boyband BTS. Big Hit Music mengabarkan Jungkook BTS telah sepenuhnya pulih dari Covid-19. Anggota termuda BTS itu juga sudah selesai menjalani karantina.

Jungkook pun dikabarkan akan turut bergabung dengan personel BTS lainnya untuk tampil di Grammy Awards, Senin (4/4/2022) di Las Vegas.

“Kami ingin memberi tahu bahwa Jungkook telah pulih sepenuhnya dari Covid-19. Karantinanya telah berakhir Sabtu, 2 April 2022,” ujar Big Hit Music.

Pihak agensi menyebut Jungkook telah menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih satu minggu sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. Sehingga, Jungkook sudah bisa memulai kembali aktivitas seperti biasanya.

“Jungkook menjalani karantina mandiri sejak Minggu 27 Maret 2022 lalu, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini," kata Big Hit Music.

Usai menjalani karantina, Jungkook melakukan tes swab antigen untuk mengikuti Grammy Awards. Big Hit Music mengatakan bahwa pihak penyelenggara Grammy Awards menyetujui partisipasi dari Jungkook BTS.

“Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina tetapi dia telah pulih dari itu. Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes swab antigen di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya kembali negatif. Dan, penyelengara penghargaan telah menyetujui partisipasi Jungkook di Grammy Awards,” jelas Big Hit Music.

BTS menjadi satu-satunya artis Asia yang akan tampil pada Grammy Award 2022 di Las Vegas. Usai acara tersebut, BTS dikabarkan akan menggelar konser selama empat hari mulai 8 April 2022.