Jungkook Kembali Ke Weverse, Army Merasa Histeris

Wednesday, 14 Jul | 14:34:59

LS Viral

Penulis : LS Viral

Jungkook Kembali Ke Weverse, Army Merasa Histeris

Foto: Instagram/bts.jungkook

Kemudahan media online membuat kita dapat berinteraksi dengan siapa saja. Weverse menjadi salah satu platform yang digunakan para idol untuk berhubungan dengan penggemar mereka.

Sebagai contoh pada Army merupakan komunitas yang aktif di platform media ini. Grup besar BTS yang ada di Weverse terlihat kompak dengan para personelnya.

Hampir semua member BTS memakai platform ini sebagai media dalam berkomunikasi dengan penggemar. Jungkook adalah salah satu member yang kurang aktif pada platform ini. Namun kabarnya, dia akan kembali menggunakan Weverse.

Foto: Instagram/bts.jungkook

Awalnya Jungkook dianggap tidak akan mengunduh aplikasi pada ponselnya. Sudah hampir beberapa bulan, Jungkook kurang terlihat aktif di media sosial. Hal ini membuat beberapa army mengurangi penggunaan Weverse.

Sesuatu hal mengagetkan terjadi ketika ada Army yang melihat postingan Jungkook pada statusnya.

Meskipun banyak notifikasi yang masuk, namun yang satu ini paling berbeda dari biasanya.  Setelah ditelusuri, Jungkook membuat status itu sebagai bentuk apresiasi atas lagu mereka butter ada di puncak Billboard Hot 100 selama enam minggu.

Foto: Instagram/bts.jungkook

Kesuksesan dari Butter sebagai single terbaru mereka mampu bertahan di chat billoard dalam waktu yang cukup lama. Butter adalah lagu bahasa inggris kedua dari BTS yang pertama kali diluncurkan pada 21 Mei 2021.

Selain itu, momen penting ini membuat BTS menjadi grup band pertama yang bertahan selama enam pekan padapuncak billboard Hot 100.

Rekor semacam ini pernah didapatkan oleh Aerosmith dengan lagu I don’t wanna miss a thing yang dapat bertahan selam empat pekan di urutan pertama Billboard Hot 100.

Secara lebih dalam, Billboard Hot 100 merupakan tangga lagu yang berisi 100 single paling laris di Amerika Serikat. Biasanya tangga lagu ini terbit setiap pekan di majalah Billboard sebagai standar resmi popularitas sebuah lagu yang ada di Amerika Serikat.

Update yang dilakukan Jungkook adalah sesuatu yang besar karena ini merupakan pertama kalinya Jungkook aktif di media itu dalam lebih dari tiga bulan. Selain menghebohkan, postingan dari Jungkook menjadi tren di berbagai negara.

Foto: Instagram/bts.jungkook

Para army bukan hanya memperhatikan sebegitu detail tentang postingan dari Jungkook. Mereka tidak sekedar melihat itu merupakan postingan pertama kalinya pada tapi melihat pola dengan tanggal.

Pengguna Twitter menyadari jika Jungkook punya kebiasaan posting di setiap tanggal 7 Juli.

Kebahagiaan Army yang ada di berbagai dunia ini tidak dapat ditutupi.Ketika melihat postingan dari anggota BTS ini sebelum penampilan dari grup Louis Vuitton. Twitter pada hari itu dipenuhi cerita tentang Jungkook.

Meskipun belum ada yang pasti tentang dasar dari unggahan terbaru Jungkook, faktanya karya asal Korea memang tidak banyak yang berhasil masuk tangga lagu Billboard.

Bahkan bisa jadi nomor satu dalam 6 minggu berturut-turut adalah sebuah prestasi yang patut untuk dibanggakan. Selamat!

Berita Terkait