Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Dikabarkan Positif Covid-19

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Junhoe Ikon Dan Yoshi Treasure Dikabarkan Positif Covid-19

Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE Positif Covid-19. (Instagram.com/yg_ent_official & withikonic)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang salah satu personel iKON dan TREASURE. Dua musisi dari agensi YG Entertainment Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE dikabarkan positif Covid-19 usai melakukan test PCR, Selasa (25/1/2022).

Kondisi Junhoe dan Yoshi diumumkan secara langsung oleh YG Entertainment melalui keterangan pers, Selasa (25/1/2022).

"Junhoe iKON diidentifikasi sebagai kasus positif lainnya setelah member lainnya, Jinhwan, Yunhyeoung, dan Donghyuk. Junhoe dinyatakan negatif pada tes PCR pada 22 Januari. Namun dua hari kemudian pada 24 Januari, ia merasakan gejala ringan seperti sakit tenggorokan. Dia diuji lagi dan menerima diagnosis positif," tulis pihak YG Entertainment.

Sementara itu, YG Entertainment juga mengabarkan bahwa Yoshi TREASURE sedang melakukan karantina mandiri di rumah usai dinyatakan positif Covid-19.

“Yoshi TREASURE juga mulai hari ini akan masuk karantina dan menerima perawatan di rumah setelah hasil tes PCR-nya positif," kata YG Entertainment.

YG Entertainment mengatakan bahwa kedua artis tersebut telah menyelesaikan vaksinasi Covid-19. Pihak mereka sudah mengambil tindakan pencegahan sesuai dengan pedoman yang berlaku.

“Terlepas dari mereka diidentifikasi sebagai kontak dekat atau tidak, kami terus meminta artis dan staf kami melakukan tes Covid-19 sambil mendisinfeksi tempat tinggal mereka," tulis YG Entertainmet.

"Kami berencana untuk memberikan informasi terbaru sesegera mungkin, dan kami akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memulihkan kesehatan artis kami dan mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Selain Junhoe, ada beberapa anggota iKON yang terpapar Covid-19 yaitu Kim Jin-hwan, Song Yun-hyeong, dan Kim Dong-hyuk. Mereka menjalani tes Covid-19 usai merasakan gejala flu ringan.