Kondisi Membaik, Justin Bieber Akan Lanjutkan "Justice World Tour"

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kondisi Membaik, Justin Bieber Akan Lanjutkan "Justice World Tour"

Justin Bieber. (toronto.citynews.ca)

Ladiestory.id - Justin Bieber telah mengkonfirmasi akan melanjutkan “Justice World Tour” akhir bulan ini. Kembalinya pelantun lagu “Baby” itu akan dimulai dengan pertunjukan pada 31 Juli 2022 di festival Musim Panas Lucca di Italia.

“Justice World Tour” sudah dimulai pada Februari 2022. Namun, Justin Bieber terpaksa harus menunda beberapa pertunjukan di Amerika Utara karena sakit pada Juni 2022. Tak lama kemudian, terungkap bahwa suami Hailey Baldwin itu menderita Ramsay Hunt Syndrome, yang membuat seluruh sisi kanan wajahnya lumpuh.

Oleh karena itu, sisa tur yang seharusnya akan digelar di Amerika Utara akhirnya ditunda. Hal itu disampaikan bersamaan dengan pernyataan mengenai Justin Bieber yang dikabarkan terus menerima perawatan medis terbaik. Justin Bieber sendiri optimis tentang pemulihannya dan berharap untuk dapat kembali tampil untuk para penggemarnya di luar negeri pada akhir musim panas ini.

Lalu, telah dikonfirmasi bahwa “Justice World Tour” akan dilanjutkan pada 31 Juli 2022 dengan pertunjukan di Festival Musim Panas Lucca Italia. Setelah itu, tur dunia Justin Bieber itu akan dilanjutkan, mulai dari Eropa, Amerika Selatan, Asia dan Australia. 

Mengenai detail penjadwalan ulang pertunjukan yang akan berlangsung di Amerika Utara masih belum dikonfirmasi. Namun, menurut siaran pers, hal tersebut akan diumumkan segera.

Pada 2023, Justin Bieber dikabarkan akan tur ke Inggris untuk 11 pertunjukan. Pertunjukan tersebut akan dimulai di Glasgow pada 8 Februari 2023. Kemudian pertunjukan lainnya dijadwalkan digelar di Aberdeen, Birmingham, Manchester dan Sheffield sebelum Justin Bieber akan dibawa ke The O2 di London untuk empat malam.