Justin Bieber Dilarang Beli Mobil Ferrari Usai Dianggap Langgar Kode Etik

Selasa, 10 Mei 2022 | 17:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Justin Bieber Dilarang Beli Mobil Ferrari Usai Dianggap Langgar Kode Etik

Justin Bieber dan Ferrari. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari penyanyi Justin Bieber. Dirinya kini dikabarkan masuk dalam daftar hitam orang yang dilarang membeli mobil sport asal perusahaan Italia, Ferrari. Hal tersebut, lantaran suami dari Hailey Baldwin yang sempat dinilai melanggar kode etik dari perusahaan Ferrari. 

Perusahaan kecewa karena Justin yang sempat memiliki sebuah mobil Ferrari tipe 458 F1 Edition 2011 dianggap tak bisa merawat mobilnya dengan baik, hingga harus kehilangan mobilnya akibat lupa parkir. Tak hanya itu, Bieber juga dinilai telah bertindak tidak selayaknya seorang pemilik dan pengendara Ferrari karena mengemudi dengan ceroboh dan membuat dirinya sempat terkena tilang di Los Angeles dan Miami.

Justin Bieber dan Ferrari. (Spesial)

Hal lain yang juga membuat Ferrari makin kecewa adalah kelakuan penyanyi asal Kanada itu yang mengecat ulang mobilnya menjadi warna biru neon, dari yang sebelumnya berkelir putih. Sejumlah alasan tersebut, sangat dirasa cukup bagi Ferrari untuk memasukan Justin Bieber ke dalam daftar hitam pemilik mobilnya. 

Justin Bieber dan Ferrari. (Spesial)

Seperti diketahui, untuk dapat memiliki mobil dari perusahaan Ferrari, seorang calon pembeli memang tak hanya cukup dengan memiliki uang. Ferrari pun menuntut pembeli dan pemilik mobilnya untuk mematuhi beberapa aturan. Kode etik yang telah ditetapkan seperti terkait perawatan hingga attitude saat menggunakan mobil tersebut.

Tak sendirian, ternyata selain Justin terdapat beberapa artis Hollywood lain yang juga dilarang memiliki mobil Ferrari, seperti aktor Nicolas Cage, rapper Tyga, dan jurnalis otomotif Chris Harris.

s