Kolaborasi, Justin Bieber Rancang Model Vespa Serba Putih

Selasa, 12 April 2022 | 19:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kolaborasi, Justin Bieber Rancang Model Vespa Serba Putih

Justin Bieber x Vespa. (instagram.com/vespa)

Ladiestory.id - Penyanyi Justin Bieber digandeng Vespa untuk koleksi terbarunya. Pelantun tembang “Baby” tersebut secara eksklusif merancang model Justin Bieber x Vespa.

Hal ini diungkap oleh Vespa melalui media sosial dan website resmi pada Senin (11/4/2022) waktu setempat. Motor matic ini mengusung tema putih dengan ornamen api pada bagian sayap belakang.

Justin Bieber x Vespa. (instagram.com/vespa)

Melansir website resmi Vespa, Vespa rancangan Justin Bieber ini mencerminkan kreativitasnya, yang mana selalu menyala setiap memimpikan sesuatu unik, yang ditakdirkan menjadi inspirasi.

“Saya suka Vespa, dan bermitra dengan merek klasik seperti itu sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari ketiadaan - itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah selalu menempatkan keunikan Anda sendiri pada berbagai hal," kata Justin Bieber.

Warna motor yang dominan putih dipilih oleh Justin Bieber sendiri. Ornamen api yang juga putih dipilih sang penyanyi untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat dan nilai, yang diusung Justin Bieber dan Vespa.

Vespa edisi Justin Bieber ini masuk ke dalam jenis Sprint, dengan tiga pilihan mesin, yakni 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. Vespa terbaru ini dirilis secara terbatas.

Setiap pembelian Justin Bieber x Vespa akan mendapatkan helm, tas, dan sarung tangan yang dirancang sesuai keinginan sang penyanyi.

Kabarnya, Vespa edisi Justin Bieber akan mulai dipasarkan pada 20 April 2022. Namun, harga motor tersebut belum diketahui secara pasti.