JYP Entertainment Resmi Umumkan “NMIXX” sebagai Nama Girl Group Baru

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Jyp Entertainment Resmi Umumkan “Nmixx” Sebagai Nama Girl Group Baru

Girl Group NMIXX. (Youtube.com/jypentertainment)

Ladiestory.id - Sempat umumkan debut girl grup baru menggunakan nama JYPn, JYP Entertainment akhirnya resmi memperkenalkan nama terbaru girl grupnya yang disebut “NMIXX”.

Kabar ini diumumkan melalui unggahan video yang dirilis di kanal YouTube JYP Entertainment pada Selasa (25/1/2022).

Girl Group NMIXX. (Youtube.com/jypentertainment)

Dalam video yang berjudul “[NMIXX] NICE TO MIXX YOU”, JYP Entertainment juga mengenalkan nama dan logo girl group baru bernama NMIXX (dibaca enmiks).

Dikutip dari berbagai sumber, nama NMIXX merupakan gabungan dari N yang diartikan memiliki makna luas, now, new, next, serta 'n' dalam artian tak terbatas. Sedangkan "MIX" memiliki arti kombinasi dan keberagaman. 

Keduanya digabungkan menjadi "kombinasi sempurna yang bertanggung jawab atas generasi baru."

Sebelum resmi diumumkan sebagai NMIXX, grup ini terlebih dahulu telah memperkenalkan anggotanya pada Juli 2021 lalu.

Girl Group NMIXX. (Spesial)

Anggota diperkenalkan melalui video cover lagu dan tarian populer, NMIXX terdiri dari tujuh anggota, yaitu Jinni, Jiwoo, Kyujin, Sullyoon, Bae, Haewon, dan Lily. 

Sesuai dengan rencana, NMIXX akan akan debut pada bulan Februari mendatang.

Mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar K-Pop, kehadiran NMIXX akan menambah daftar girl grup yang debut di bawah naungan JYP Entertainment.

Sebelumnya, para seniornya, seperti Wonder Girls, Miss A, TWICE, ITZY dan Niziu telah lebih dulu populer di dunia musik Korea Selatan.

Melalui kolom komentar unggahan videonya di YouTube, banyak penggemar yang memberikan dukungan dan mengaku tak sabar untuk segera melihat penampilan perdana NMIXX pada Februari mendatang.

It's finally happening omg we've been waiting SO LONG for this. Let's go girls (Ini akhirnya terjadi ya Tuhan kami sudah menunggu BEGITU LAMA untuk ini. Ayo semangat gadis-gadis),” tulis akun Min.

Finally another amazing JYPE's girl group is coming. Let's rock girls!!! (Akhirnya girl grup JYPE lain yang luar biasa akan datang. Ayo gadis-gadis semangat!!!),” komentar akun Prachi Das.

Waiting for their debut !! i can't wait to see what these talented people have in store for us :) (Menunggu debut mereka!! Tidak sabar untuk melihat apa yang dimiliki orang-orang berbakat ini untuk kita),” komentar akun Nishimura Richi Pizza.