Kabar Bahagia, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:10:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Bahagia, Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Resmi Menikah

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Menikah. (Instagram.com/salt_ent)

Ladiestory.id - Pasangan aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melangsungkan pesta pernikahan secara tertutup di gereja di kawasan Seoul, Korea Selatan pada Sabtu, (22/1/2022) pukul 11.30 KST atau 9.30 WIB.

Pesta pernikahan ini hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat. Namun, kedua pasangan aktor ini mengundang publik untuk ikut merayakan momen bahagia ini dengan mengunggah foto pernikahan mereka.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh agensi SALT Entertainment melalui akun Instagram @salt_ent. Dalam unggahan ini, SALT entertainment membagikan empat foto prewedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pada foto tersebut, Park Shin Hye tampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun pernikahan putih.

“Hari ini, aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktor Choi Tae Joon. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai dan merestui pernikahan Park Shin Hye," tulis SALT Entertainment.

"(Di masa depan) aktris Park Shin Hye akan terus menunjukkan sisi baiknya kepada publik. Kami sangat menghargai doa semua pihak untuk sang aktris. Terima kasih,” lanjutnya.

Momen Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Twitter.com/StarAngel_)

 

Momen Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Meskipun acara pernikahan digelar secara tertutup, namun para penggemar Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dapat melihat momen pernikahan melalui unggahan foto di Twitter.

Pernikahan pasangan aktor ini menjadi banyak perbincangan di media sosial khususnya Twitter. Tak sedikit para penggemar membagikan foto momen pernikahan di akun fanbase Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Akun fanbase @StarAngel_ membagikan foto momen pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di gereja yang berada di Seoul, Korea Selatan. Dalam foto tersebut, pasangan aktor ini terlihat bahagia.

Park Shin Hye mengenakan gaun pernikahan berwarna putih dan Choi Tae Joon memakai jas hitam dipadukan kemeja putih. Penampilan keduanya sangat cocok dan membuat mereka terlihat memukau.