Kabar Baik, Ashanty Sembuh dari Covid-19

Minggu, 16 Januari 2022 | 20:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kabar Baik, Ashanty Sembuh Dari Covid-19

Ashanty. (Instagram.com/ashanty_as)

Ladiestory.id - Penyanyi Ashanty mengumumkan kondisi kesehatannya usai 10 hari menjalani karantina di rumah sakit. Berdasarkan hasil test swab PCR, Ashanty dinyatakan negatif Covid-19, Sabtu (15/1/2022).

Kabar tersebut dibagikan oleh Ashanty melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto hasil tes swab PCR yang menunjukkan dirinya telah negatif Covid-19.

“Ini hasil PCR kemarin,” tulis Ashanty.

Dalam unggahan selanjutnya, Ashanty hasil tes kedua yang dilakukan Minggu pagi. Ashanty melakukan tes tidak hanya sekali, namun berulang untuk memastikan dirinya telah negatif.

“Harus cek ulang tadi pagi, ini hasilnya,” ungkap Ashanty.

Ashanty Sembuh dari Covid-19. (Instagram.com/ashanty_ash)

Usai melakukan tes swab PCR dua kali dan hasilnya negatif, Ashanty dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sebagai informasi, Ashanty menjalani perawatan di rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19 setelah pulangnya dari Turki. Ia memang tidak mengalami gejala, namun Ashanty memilih menjalani karantina lantaran memiliki penyakit auto imun. Ashanty juga tidak mau menularkan penyakit ini ke keluarga.

Tak hanya Ashanty, adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar juga dinyatakan positif Covid-19 usai kepulangannya dari Turki. Kabar ini diungkapkan oleh Thariq Halilintar melalui sesi tanya jawab di channel Youtube miliknya.

Thariq menerangkan bahwa kemungkinan virus corona yang menyerang dirinya yaitu varian Omicron. Mengenai kondisinya, Thariq menjelaskan dirinya tidak merasakan gejala yang parah, bahkan positif kali ini hampir tidak ada gejala.

“Iya aku positif guys, aku positif guys, dan kemungkinan Omicron. Aku kemarin lihat dari Kemenkes Pak Budi. Kalau ternyata Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya hampir tidak ada,” ucap Thariq Halilintar.